Sukses


VIDEO: Termasuk Pemain Chelsea, Timo Werner, Berikut 4 Pembelian Mahal Musim Ini yang Penampilannya Mengecewakan

Bola.com, Jakarta Sejumlah nama besar ikut menghiasi perpindahan pemain di bursa transfer musim panas. Mereka memustukan untuk mencari tantangan baru di klub lain. Setelah pindah klub, ada bebrapa pemain baru yang langsung nyetel dengan tim barunya. Namun, tidak sedikit yang mengalami masalah dengan penampilannya. Salah satu pemain yang permainannya di luar ekspektasi ialah pemain Chelsea, Timo Werner.

Timo Werner resmi akan gabung Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020. Timo Werner tampil sangat tajam bersama RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 32 gol dan 13 assist dari 43 laga bersama RB Leipzig. Hal itulah yang membuat Chelsea memutuskan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Chelsea menebus Werner seharga 53 juta euro. Bomber asal Jerman itu diharapkan bisa mencetak gol secara rutin untuk The Blues.

Bersama Chelsea, Werner sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2025. Timo Werner juga mendapatkan gaji 9 juta poundsterling (Rp 158 miliar) per musim dari Tim London Biru.

Namun, ketajaman Werner mendadak menghilang setelah datang ke Inggris. Dia baru mengoleksi enam gol dari 33 pertandingan di Premier League.

Sementara itu, selain pemain Chelsea, Timo Werner, masih ada nama lain yang penampilannya mengecewakan meskipun dibeli dengan harga mahal. Berikut empat pemain baru yang tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya pada musim ini.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer