Sukses


Jadwal Liga Italia dan Link Nonton Serie A Pekan 38 di Vidio, Big Match : Atalanta vs AC Milan

Bola.com, Jakarta Jadwal Serie A Liga Sepak Bola Italia pekan ke-38 Liga Italia Serie A akan segera dimulai pekan yang berlangsung pada 23 dan 24 Mei 2021 mendatang. Akan ada beberapa tim yang akan bertanding untuk meraih poin penuh demi bisa berebut ke posisi teratas klasemen.

Pertandingan antara Inter vs Udinese dan Atalanta vs Ac Milan akan menjadi sorotan yang paling utama dalam Liga Italia Serie A musim ini. Dua tim ini saling kejar-kejaran untuk bisa bersaing dengn Inter Milan di posisi puncak klasemen. Diketahui kini Inter Milan telah mengunci gelar Scudetto musim ini, sedangkan AC Milan berada diperingkat ketiga.

Seluruh pertandingan Liga Italia pekan ke-38 akan disiarkan secara eksklusif melalui Live Streaming TV Online Bein Sports 2. Berikut jadwal Serie A lengkap pekan 38 hari Senin dini hari 24 Mei 2021.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Pekan ke-38

24 Mei 2021

Atalanta vs AC Milan, pukul 01.35 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A eksklusif di Vidio

Nonton seluruh pertandingan Liga Italia Serie A Live Streaming pekan ini di Vidio. Unduh aplikasi streaming Vidio atau akses melalui website dan aktifkan akses Vidio Premier Platinum agar kamu tidak ketinggalan Live Streaming sepak bola terbaru dan terlengkap.

Nantikan update jadwal bola terbaru dari laga Serie A, Liga Champion, Europa League, hingga La Liga. Nantikan juga jadwal dan tayangan olahraga lainnya seperti NBA, Badminton Live BWF, sampai tayangan Fox Sports seperti UFC, MotoGP, dan juga Formula 1 yang tayang di Vidio.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

 

Video Populer

Foto Populer