Sukses


VIDEO: Pesta Gol Inter Milan Saat Taklukkan Udinese pada Pekan Terakhir Liga Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan pesta gol pada pekan terakhir Liga Italia 2020/2021. Pasukan Antonio Conte menang 5-1 atas Udinese di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021) malam hari WIB.

Inter Milan berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan delapan menit. Ashley Young memanfaatkan sebuah bola liar setelah bekerja sama dengan Lautaro Martinez.

Tim tuan rumah baru bisa menggandakan keunggulan menjelang babak pertama. Gol kedua tercipta hasil eksekusi tendangan bebas Christian Eriksen yang sempat mengenai pagar hidup dan sukses memperdaya kiper Juan Musso.

Pada menit ke-54, Inter mendapat hadiah penalti setelah Achraf Hakimi dilanggar Marvin Zeegelaar di kotak terlarang. Lautaro Martinez yang menjadi algojo bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Inter Milan memang terlalu perkasa bagi Udinese. Ivan Perisic sukses membobol gawang Musso pada menit ke-64 lewat sebuah tembakan melengkung ke tiang jauh.

Tujuh menit kemudian, giliran Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor. Striker yang baru masuk pada babak kedua itu mendapat gol setelah umpan silang Alexis Sanchez membentur tiang dan bola mengarah padanya.

Tim tamu mendapat gol hiburan berkat eksekusi penalti Roberto Pereyra pada menit ke-79. Penalti diberikan setelah wasit dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee) menganggap Eriksen melakukan handball di kotak terlarang.

Skor 5-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Udinese bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer