Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 34, Cek Aksi Gemilang dari Kiper Union Berlin

Bola.com, Jakarta Bundesliga menutup musim dengan deretan saves terbaik musim ini. Salah satunya aksi penyelamatan gemilang dari kiper Union Berlin, Andreas Luthe.

Union Berlin berhasli meraih kemenangan saat menjamu RB Leipzig, Sabtu (22/5/2021). Pertandingan yang berlangsung di Alte Foresterei berakhir dengan skor tipis 2-1.

Dua gol yang diciptakan oleh Marvin Friedrich dan Max Kruse untuk Union Berlin memang merupakan hasil yang mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Pasalanya gol dari Marvin Friedrich pada menit ke-67 merupakan gol balasan dari pemain RB Leipzig, Justin Kluivert pada menit ke-55.

Sedangkan, gol dari Max Kruse merupakan gol penentu di laga tersebut. Max Kruse berhasil mencetak gol pada menit akhir menjelang laga usai.

Namun, yang paling mengesankan dalam pertandingan ini ialah aksi dari kiper Union Berlin, Andreas Luthe yang berhasil melakukan triple saves usai mendapat serangan dari RB Leipzig.

Dalam pertandingan kali ini, Andreas Luthe juga berhasil melakukan aksi penyelamatan sebanyak tujuh kali, sedangkan RB Leipzig hanya dua kali.

Berikut deretan saves gemilang dalam Bundesliga pekan terakhir, salah satunya aksi dari kiper Union Berlin, Andreas Luthe.

Video Populer

Foto Populer