Sukses


VIDEO: Tiba di Gdanks, Manchester United Siap Hadapi Villarreal di Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta Manchester United telah tiba di Gdansk pada, Senin (24/5/2021). Nantinya, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapai Villarreal di final Liga Europa pada Rabu (27/5/2021).

Pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Energa Gdansk, Polandia tersebut memang merupakan laga penting untuk Manchester United maupun Villarreal.

Pasalnya, final Liga Europa nanti menjadi kesempatan emas untuk kedua tim mengakhiri musim 2020/2021 dengan trofi juara, terutama Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sudah lama tidak memenangkan trofi juara. Terakhir kali, Setan Merah menjadi juara di tahun 2017 silam.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa ketika timnya memenangkan Liga Champions di tahun 1999 memberikan dampak besar bagi timnya.

Namun, Villarreal juga bisa membahayakan bagi skuad Manchester United. Meskipun Villarreal belum pernah meraih gelar Liga Europa, namun sosok pelatih Unai Emery memiliki pengalaman dalam Liga Europa.

Unai Emery berhasil meraih tiga kali gelar Liga Europa berturut-turut saat menjadi pelatih Sevilla. Tepatnya ia berhasil membawa Sevilla meraih gelar Liga Europa pada musim 2013/2014, 2014/2015, dan 2015/2016.

Namun, Ole Gunnar Solksjaer yakin jika nantinya Manchester United akan meraih hasil positif ketika bertemu dengan Villarreal di final Liga Europa nanti.

Video Populer

Foto Populer