Sukses


VIDEO: 4 Tim yang Bisa Jadi Tujuan Zinedine Zidane Selanjutnya Jika Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid masih menjadi teka teki. Dia dikabarkan bakal meninggalkan klub pada akhir musim ini. Beberapa tim diprediksi akan menjadi pelabuhan baru bagi pelatih asal Prancis ini, salah satunya ialah timnas Prancis.

Didier Deschamps punya prestasi yang bagus bersama timnas Prancis. Dia berhasil mengantarkan tim Ayam Jantan meraih Piala Dunia 2018.

Kontrak Deschamps dengan Les Bleus akan berakhir setelah Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, ada kemungkinan dia mundur dari jabatannya setelah Piala Eropa tahun ini.

Jika hal itu terjadi, Zinedine Zidane menjadi kandidat nomor satu untuk menjadi pelatih timnas Prancis berikutnya. Pasalnya, presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet sudah menginginkan Zidane untuk menggantikan Deschamps.

Zinedine Zidane beberapa waktu yang lalu telah memberi jawaban tentang peluangnya menjadi pelatih timnas Prancis. Bagi sosok yang kini melatih Real Madrid itu, timnas Prancis telah menjadi targetnya sejak lama.

"Kita akan lihat, pikiran saya ada di sini. Saya di Madrid dan saya menikmati setiap hari. Saya bergairah tentang sepak bola. Anda tidak pernah tahu tentang masa depan," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Hubungan saya dengan Pak [Noel Le Graet [Presiden Federasi Sepak Bola Prancis] sudah lama, sejak 1998. Tim nasional adalah target, seperti yang saya katakan ketika saya mulai melatih sepuluh tahun lalu," ucap Zidane.

Akan tetapi, ada beberapa tim yang nampaknya berminat untuk mendatangkan Zinedine Zidane dari Real Madrid. Berikut ini empat tim yang bisa jadi pelabuhan baru Zinedine Zidane pada musim depan.

Video Populer

Foto Populer