Sukses


Final Liga Europa: Villarreal Punya Motivasi Kuat, Manchester United Wajib Waspada

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Juan Mata, mengakui Villarreal akan menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya dalam pertandingan final Liga Europa yang akan digelar di Stadion Energa, Gdansk, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Juan Mata pun yakin wakil Spanyol itu akan sangat termotivasi memenangkan laga ini.

Manchester United akan menutup perjalanan mereka pada musim 2020/2021 di Gdansk, Polandia. Mereka berhadapan dengan Villarreal di pertandingan final Liga Europa musim 2020/2021.

Kedua tim sama-sama punya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan ini. Bagi Villarreal, trofi Liga Europa adalah trofi pertama mereka dalam beberapa tahun terakhir, plus tiket mereka menuju Liga Champions pada musim depan.

Juan Mata meyakini Villarreal akan tampil all out dalam laga ini. Juan Mata menyebut Villarreal juga tim yang sangat bagus. Menurutnya, The Yellow Submarine bukan tim yang bisa dianggap remeh.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya rasa ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka. Jadi mereka akan tampil sekuat tenaga dalam pertandingan ini," ujar Juan Mata dalam laman resmi klub.

"Villarreal adalah tim yang bermain dengan baik dalam 15 sampai 20 tahun terakhir. Baik di dalam maupun luar lapangan, mereka tim yang sangat terstruktur," lanjut gelandang Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Memberikan yang Terbaik

Juan Mata meyakini Manchester United bakal kerepotan menghadapi Villarreal jika menganggap sepele kemampuan wakil Spanyol itu dalam laga final Liga Europa.

Jadi kami meminta Manchester United untuk tampil all out dalam pertandingan ini agar bisa menjadi pemenang sekaligus juara.

"Kami harus menyadari mereka akan memberikan segalanya dalam laga ini. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk mengatasi hal itu," ujar Mata.

Manchester United berada dalam kondisi prima jelang pertandingan final ini. Ole Gunnar Solskjaer sudah mengistirahatkan semua pemain intinya dalam pertandingan kontra Wolverhampton pada akhir pekan lalu.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/5/2021)

Video Populer

Foto Populer