Sukses


Liga Europa: Bek Villarreal Tak Sabar Ingin Uji Nyali Lawan Striker Ganas Manchester United

Bola.com, Gdansk - Sebuah asa diungkapkan Pau Torres jelang partai final Liga Europa musim 2020/2021. Bek Villarreal itu mengaku tidak sabar berhadapan dengan penyerang-penyerang Manchester United.

Dini hari nanti, Villarreal akan memainkan pertandingan terbesar dalam sejarah klub mereka. The Yellow Submarine akan berhadapan dengan Manchester United di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

Di laga final ini, lini pertahanan Villarreal harus ekstra waspada. Karena mereka akan berhadapan dengan penyerang-penyerang tajam MU seperti Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Torres mengaku tertantang untuk mematikan para striker itu. "Ketika mendengar nama-nama striker mereka, apa yang ingin saya lakukan adalah berhadapan dengan mereka," ujar Torres yang dikutip Pure Football Fancast.

Torres mengaku tidak jiper menghadapi para striker top MU itu. Ia malah ingin membuktikan diri bahwa ia mampu membendung lini serang MU yang tajam itu.

"Situasi ini sama ketika pertama kali saya berhadapan dengan Real Madrid dan Barcelona. Pada saat itu saya tahu saya akan menghadapi pemain-pemain top,"

"Satu-satunya yang ada di benak saya saat itu adalah saya akan menghadapi pemain-pemain hebat dan saya ingin menguji di mana kemampuan saya saat ini," kata Pau Torres lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Jadi Underdog

Torres juga mengakui bahwa timnya bukan tim unggulan di laga ini. Namun ia percaya bahwa timnya bisa bicara banyak di partai final nanti.

"Manchester United punya pemain kelas dunia di semua posisi. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi Villarreal untuk mengukur di mana posisi kami saat ini,"

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena kami berhadapan dengan kandidat utama di turnamen ini. Kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan partai final ini," ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United saat ini mengintip peluang mendapatkan Pau Torres. Bek 24 tahun itu dirumorkan bakal coba diboyong MU di musim panas nanti.

Sumber: Pure Football Fancast

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 26/5/2021)

3 dari 3 halaman

Jadwal

Kamis, 27 Mei 2021

  • Villarreal vs Manchester United
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer