Sukses


Ole Gunnar Solskjaer ke Pemain Manchester United Setelah Gagal Menjuarai Liga Europa: Move On Kuy!

Bola.com, Gdansk - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, mengajak para pemainnya untuk bangkit. David de Gea dkk tidak boleh terlalu lama meratapi nasib setelah kegagalan menjuarai Liga Europa 2020/2021.

Manchester United kalah secara secara menyakitkan dari Villarreal pada babak final Liga Europa di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Tim berjulukan Setan Merah itu takluk 10-11 lewat adu tendangan penalti setelah bermain 1-1 selama 120 menit.

"Kalian harus kuat. Kalian harus belajar dari kegagalan. Kalian harus belajar dari kekecewaan karena itu adalah pelajaran," kata Solskjaer setelah pertandingan dinukil dari laman klub

"Ini adalah pelajaran bahwa kami masih berada di tempat yang tidak kami inginkan Kualitas kami masih belum seperti yang kami inginkan. Kami masih jauh dari itu sekarang," terang Solskjaer.

Ketidakberhasilan Manchester United meraih trofi Liga Europa memperpanjang kemarau gelar klub selama empat tahun terakhir. Setan Merah juga finis di posisi kedua pada Premier League musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Solskjaer

Musim Manchester United telah berakhir pasca kegagalan di final Liga Europa. Sejumlah pemain Setan Merah masih akan bermain di Euro 2020 bersama negara masing-masing dan sebagian bakal menikmati liburan.

"Beberapa pemain akan bermain di Euro, beberapa pemain akan berlibur. Satu hal yang pasti, bahwa setiap pemain harus kembali dengan keinginan untuk menjadi yang lebih baik," jelas pelatih asal Norwegia tersebut.

"Saya yakin, mereka akan merasakan kekecewaan dalam beberapa hari dan akan bangkit serta lebih kuat," tutur Solksjaer.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer