Sukses


Dear Fans Manchester United, Disuruh Sabar Tuh Sama Marcus Rashford

Bola.com, Gdansk - Marcus Rashford meminta fans Manchester United untuk tetap memberi dukungan setelah tim gagal menjuarai Liga Europa. MU kalah dari Villarreal lewat drama adu penalti 10-11 (1-1) di Gdansk Stadium, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari.

Tapi Rashford, menegaskan penggemar MU harus percaya pada kemajuan klub musim ini.

"Orang-orang mengatakan banyak tentang Manchester United menurun, bla, bla, bla, bla. Tapi bagi saya, kami memiliki keinginan, kelaparan, bakat, kemampuan. Kami memiliki segalanya untuk bersaing di level tertinggi,"  kata Rashford dikutip dari Tribal Football.

Kami hanya harus sabar melakukannya tunjukkan kepada dunia dan diri kita sendiri, tunjukkan mengapa kita berada di posisi teratas dan mengapa kita perlu memenangkan final seperti ini," lanjutnya.

Rashford mengambil hikmah dari kegagalan MU musim ini, meskipun menyakitkan.

"Jadi yang kedua tidak berarti apa-apa. Manchester City memenangkan liga, kami finis kedua. Tidak berarti apa-apa. Villarreal memenangkan Liga Europa, kami finis kedua. Bagi kami itu bukan apa-apa. Saya tidak ingin di sini 'mereka dulu sangat dekat 'karena itu tidak ada artinya. Satu pemenang, satu pecundang. Hari ini kita kalah. Kita harus mencari tahu mengapa dan memastikan lain kali kita tidak kalah," lanjutnya.

Kegagalan menjuarai Liga Europa membuat Manchester United kering trofi sejak 2017.

Video

2 dari 3 halaman

Pengorbanan

Rashford juga menegaskan Manchester United sudah berjuang keras hingga mencapai final dan finis kedua di Liga Inggris.

"Saya 100% yakin kami bisa bersaing karenapengorbanan. Untuk memenangkan trofi besar Anda harus menunjukkan pengorbanan. Saya bisa mengantarmu ke ruang ganti dan menunjukkan lima, enam, tujuh pemain - dan saya - yang telah cedera sejak awal musim. Kami semua bertahan dan berjuang untuk menjadi sukses," katanya.

Ia pun tak mau merapati kegagalan dan fokus pada target klub musim depan.

"Kami harus pergi dan menjernihkan pikiran kami. Ketika kami kembali, kami mulai segar," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Percaya pada Solskjaer

Rashford juga memercayai sang manajer dan yakin gelar akan segera menghampiri MU.

"Saat Ole masuk, kami berproses. Kami percaya pada prosesnya. Bagian dari proses adalah pasang surut. Hanya karena kami kalah hari ini, saya berjanji kepada para penggemar bahwa kami tidak akan menyerah," katanya.

"Kami akan kembali musim depan dengan lebih banyak keinginan dan rasa lapar. Kami harus memberikan 110%."

"Saya tahu di setiap klub mereka tidak memiliki pengorbanan ini. Di klub top mereka melakukannya. Itulah mengapa mereka memenangkan trofi."

"Kita sudah dekat, aku berjanji kita sudah dekat."

Sumber: Tribal Football

Video Populer

Foto Populer