Sukses


VIDEO: Manchester United Inginkan 3 Pemain Baru Setelah Kekalahan di Final Liga Europa

Bola.com, Gdansk - Manchester United kalah secara menyakitkan di Final Liga Europa 2020/2021 yang digelar di Stadion Miejski, Polandia, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB. Setelah pertandingan, Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan dirinya menginginkan 2-3 pemain baru untuk musim depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah dalam drama adu penalti dari Villarreal pada babak final Liga Europa. Manchester United takluk 10-11 dalam adu tendangan penalti setelah bermain 1-1 selama 120 menit.

Skor 1-1 terjadi dalam waktu normal, 2x45 menit. Manchester united kebobolan lebih dulu pada babak pertama tepatnya menit ke-29 lewat torehan Gerard Moreno. United baru bisa membalas gol Moreno tersebut pada babak kedua. Pada menit ke-55, Edinson Cavani membobol gawang Villarreal yang dikawal kiper Geronimo Rulli.

"Kalian harus kuat. Kalian harus belajar dari kegagalan. Kalian harus belajar dari kekecewaan karena itu adalah pelajaran," kata Solskjaer setelah pertandingan seperti dilansir dari laman klub

"Ini adalah pelajaran bahwa kami masih berada di tempat yang tidak kami inginkan Kualitas kami masih belum seperti yang kami inginkan. Kami masih jauh dari itu sekarang," ujar Solskjaer.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan final, Solskjaer menyatakan bahwa Manchester United tidak menjalani musim 2020/2021 dengan sukses. Meski terjadi peningkatan, The Red Devils meraih peringkat kedua di Liga Inggris (Premier League) meski sempat mengawalinya dengan tidak meyakinkan.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga mengungkapkan soal keinginannya untuk Manchester United mendapatkan 2-3 pemain baru pada musim depan. Seperti apa pernyataannya dalam konferensi pers setelah laga final Liga Europa tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer