Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Pemenang dan Pecundang Laga Villarreal vs Manchester United

Bola.com, Jakarta Villarreal menjadi juara Liga Europa musim 2020/2021. Sukses ini diraih usai mengalahkan Manchester United lewat drama adu penalti dengan skor 11-10 (1-1) Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Gol dari Villarreal dicetak oleh Gerard Moreno. Gol Manchester United dicetak oleh Edinson Cavani. Di babak adu penalti, hanya satu eksekutor yang gagal yakni David De Gea.

Para pemain pada duel Villarreal kontra Manchester United ada yang tampil nampaknya layak disebut dengan pemenang dan pecundang. Kiper Villareal, Geronimo Rulli, layak disebut salah satu pemain di pertandingan tersebut.

Pada laga final Liga Europa, nama Geronimo Rulli patut disebut sebagai pahlawan Villareal karena berkat aksinya yang berhasil mengggagalkan sepakan pinalti David de Gea menjadi penentu keberhasilan Villareal menjadi juara Europa League 2020/2021.

Geronimo Rulli sejatinya bukan pilihan utama di bawah mistar gawang Villarreal. Kiper 29 tahun itu hanya dua kali bermain di La Liga. Namun, saat bermain di Liga Europa, dia adalah pilihan utama.

Kiper asal Argentina ini memang gagal menghalau satu pun eksekusi penalti pemain Manchester United. Namun, saat gilirannya maju sebagai penendang, Rulli melakukan dengan baik. Momen yang tidak akan terlupakan bagi Rulli.

Akan tetapi, masih ada pemain lain yang layak di sebut sebagai pemenang dan pecundang di pertandingan Villarreal melawan Manchester United pada final  Liga Europa musim 2020/2021. Berikut ulasan selengkapnya bisa menyaksikan video diatas.

Video Populer

Foto Populer