Sukses


Liga Europa: Bek Villarreal Nyanyi You'll Never Walk Alone usai Kalahkan Manchester United, Begini Respons Andy Robertson

Bola.com, Gdansk - Alberto Moreno menyanyikan You'll Never Walk Alone secara langsung di Instagram setelah membantu Villarreal memenangkan final Liga Europa melawan Manchester United tadi malam.

Bek Liverpool, Andy Robertson, yang mengetahui pemain belakang Villarreal itu menyanyikan lagu tersebut mengirim pesan tiga kata kepada mantan rekan setimnya di Instagram setelah kemenangannya di Gdansk, Polandia.

Moreno mungkin menjalani karier yang sulit bersama Liverpool di Inggris, tetapi setelah kembali ke Spanyol, performanya menanjak lagi. Kemenangan atas Manchester United pada laga final  Liga Europa membuatnya gembira bukan main.

Bek kiri itu tidak bermain sejak menit awal, tetapi dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, sebelum bermain di perpanjangan waktu, dan mencetak gol pada drama adu penalti.

 

Dan bisa dimaklumi, dia sangat gembira saat dia membantu timnya meraih trofi besar pertama mereka dan masuk ke Liga Champions untuk musim depan.

Ini adalah bagaimana Moreno bereaksi di Instagram setelah pertandingan, dengan Robertson mengirim pesan yang mengatakan 'Selamat teman saya', serta legenda Liverpool, Luis Garcia, mengirimkan pesan selamat kepada sang bek kiri Villarreal tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer