Sukses


Yuk Ramaikan Kickstox Saham Bola Edisi Final Liga Champions! Ini Rekomendasi Pemainnya

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Liga Champions 2020/2021 akan mempertemukan duo Inggris, Manchester City dan Chelsea. Untuk semakin memanaskan partai puncak itu, Kickstox Saham Bola kembali hadir.

Kickstox Saham Bola bakal hadir dengan hadiah yang menarik seperti sebelumnya. Permainan fantasy football yang menggabungkan antara sepak bola dan saham tersebut akan ikut serta memeriahkan hajatan terakhir kompetisi di Eropa musim ini.

Manchester City banyak diprediksi sebagai tim unggulan pada final Liga Champions kali ini. Namun hal itu bukan berarti membuat Chelsea tak memiliki peluang memberikan kejutan.

Kedua tim memiliki para pemain yang mampu memberikan perbedaan. Nah, siapa saja pemain yang kami rekomendasikan untuk kalian investasikan pada Battle Kickstox Saham Bola edisi Final Liga Champions kali ini? Simak yuk!

  

2 dari 5 halaman

Manchester City

Dari Manchester City, ada kiper Ederson yang bisa kamu pertimbangkan masuk dalam portofolio kamu. Untuk harga investasi seorang kiper memang sedikit agak mahal €11.756, namun dengan kiper Brasil tersebut hanya memiliki rating performa yang diharapkan yang cukup rendah, yakni 6.0 saja.

Nama lain yang juga bisa kamu pertimbangkan adalah Ruben Dias. Sama seperti Ederson, rating performa yang diharapkan untuk Dias juga cukup rendah, yakni 6.3 saja dengan harga investasi €12.649.

Beranjak ke lini tengah. Satu di antara area yang diisi banyak nama beken di dalam skuad Manchester City. Ada nama Kevin De Bruyne yang bisa kamu pilih. Harga investasi dan rating yang diharapkan memang cukup tinggi, yakni €20.547 dan rating yang diharapkan 7.1, namun melihat torehan 17 assist musim ini membuat namanya layak dipertimbangkan.

Dua nama lain yang bisa kamu pertimbangkan ada dalam portofolio kamu adalah Phil Foden (€11.128 dan expected rating 6.9), yang tampil gemilang di semifinal Liga Champions melawan PSG serta Sergio Aguero yang akan menjalani laga perpisahan bersama The Citizens.

3 dari 5 halaman

Chelsea

Bila kamu adalah fans Chelsea dan ingin memenuhi portofolio kamu dengan para pemain dari tim asuhan Thomas Tuchel, kamu bisa pertimbangkan beberapa nama ini Bolaneters.

Yang pertama adalah Edouard Mendy. Kiper yang baru didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2021 ini tampil solid di bawah mistar gawang. Dengan prosentase melakukan penyelamatan mencapai 91% di Liga Champions, harga Mendy hanya €8.154 dan memiliki rating performa pada laga ini hanya sebesar 6.1 saja.

Di posisi pemain bertahan kamu bisa mempertimbangkan nama Thiago Silva. Dengan nilai investasi €12.596 dan rating performa yang diharapkan ada di angka 6.5, catatan statistik bahwa Silva memenangi 92% duel udara di Liga Champions layak menjadi pertimbangkanmu.

Lini depan Chelsea mendapatkan banyak kritikan karena dinilai kurang tajam. Namun hal itu tak berarti tak ada nama yang layak untuk kamu pilih dan investasikan dalam portofolio kamu. Ada dua nama yang kami rekomendasikan, yakni Hakim Ziyech (€15.730 dan 6.4) dan Timo Werner (€10.428 dan 6.1).

Selanjutnya ada nama N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis tersebut sudah begitu penting bagi Chelsea musim ini. Performanya ketika menghadapi Real Madrid mendapatkan banyak pujian. Dengan hanya dibanderol €10.715 dengan rating performa yang diharapkan hanya sebesar 6.0 saja, Kante bisa menjadi kartu AS dalam investasimu.

4 dari 5 halaman

Cara Bermain

Cara bermain Kickstox Saham Bola edisi Final Liga Champions ini sangat mudah kok.

Klik di sini untuk mendaftar

Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akunBagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya!

Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baruKlik Battles kemudian masuk Lobby

Pilih Champions League Bola Prize Battle #16 dan klik joinMasuk dashboard setelah login dan pilih pemain kamu

Selamat berinvestasi!

Agar semakin menarik, pada battle final Liga Champions akhir pekan ini akan disediakan hadiah yang sangat menarik untuk Bolaneters yang bergabung dan berinvestasi. Apa saja hadiahnya?

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp500 ribu
  • Peringkat 2: Gift Card BukaLapak senilai Rp250 ribu
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp50 ribu

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya, Bolaneters!

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer