Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Juventus Siap Panggil Kembali Massimiliano Allegri untuk Gantikan Andrea Pirlo

Bola.com, Jakarta Baru-baru ini nama Andrea Pirlo kembali menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepak bola. Legenda sepak bola Italia tersebut dikabarkan akan segera dipecat dari Juventus dan digantikan oleh Massimiliano Allegri.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurut beberapa kabar Juventus ingin memberhentikan Andrea Pirlo usai gagal membawa Juventus meraih kejayaan.

Ia kabarnya bakal dipecat setelah Juventus hanya finis di peringkat keempat Liga Italia dan dirinya gagal membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions.

Juventus juga telah mencari beberapa opsi pelatih lain untuk menggantikan sosok Andrea Pirlo nantinya. Nama Massimiliano Allegri menguat dan dikabarkan akan kembali ke Turin.

Bahkan, Andrea Agnelli sudah menghubungi Massimiliano Allegri. Ia menginginkan Allegri kembali ke Juventus pada musim depan dan kembali membawa klub berajaya.

Namun, Massimiliano Allegri belum memberikan tanggapan atas rumor yang beredar belakangan ini. Beberapa rumor menyebut jika Massimiliano Allegri juga sedang menunggu klub lain di Spanyol.

 Namun, Juventus pun tak menjadikan Allegri sebagai satu-satunya kandidat pengganti Pirlo. Ada beberapa pelatih lain yang juga diincar Juventus, termasuk pelatih Lazio, Simone Inzaghi, yang sebenarnya sudah beberapa kali dikaitkan dengan pekerjaan tersebut.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri sempat melatih Juventus pada tahun 2014-2019. Disana ia meraih sukses besar bersama Juventus dengan meraih beberapa trofi.

Sayang, pencapaian dari Massimiliano Allegri belum begitu berdampak kepada Andrea Pirlo yang baru melatih Juventus selama satu musim.

Video Populer

Foto Populer