Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Bete Allegri Balik ke Juventus, Begini 2 Opsi Baginya

Bola.com, Jakarta - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak senang dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke Turin. Agen sang pemain, Jorge Mendes, dikabarkan membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain. 

Kontrak Cristiano Ronaldo akan habis pada Juni 2022. Namun, menurut sejumlah pemberitaan di Italia, CR7 bisa meninggalkan Allianz Stadium dengan sisa kontrak satu tahun.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Jumat (28/5/2021), mengklaim sulit membayangkan reaksi positif dari Ronaldo setelah Allegri kembali ke klub.

Ronaldo mencetak 28 gol dalam 43 penampilan di era Allegri pada musim 2018/2019. Itu adalah jumlah gol terendah dalam satu musim dalam tiga tahun kariernya di Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu juga tidak punya hubungan mesra dengan Maurizio Sarri dan Andrea Pirlo,tetapi berhasil mencetak lebih dari 30 gol di bawah kedua pelatih tersebut. Koran tersebut melaporkan Cristiano Ronaldo sekarang mencari klub baru.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Destinasi Favorit

Mimpinya adalah kembali ke Real Madrid. Tetapi, Florentino Perez tidak mau menyambutnya kembali ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, hanya ada dua klub yang mampu merekrutnya: Manchester United dan PSG. Setan Merah, bagaimanapun, akan meminta Ronaldo menurunkan tuntutan gajinya.

Ronaldo dibayar 31 juta euro per tahun di Juventus. MU jelas tidak bisa menawarkan sebanyak itu. PSG bisa dan mampu memboyong Ronaldo, khususnya jika Kylian Mbappe pergi. 

Menurut laporan tersebut, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, ingin pindah ke Paris. Bahkan, ia telah memberi tahu beberapa temannya bahwa ibu kota Prancis adalah tujuan favoritnya.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer