Sukses


Dikejar Manchester United dan Manchester City, Erling Haaland Akhirnya Buka Suara

Bola.com, Dortmund - Superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland, buka suara tentang rumor kelanjutan masa depannya. Pemain asal Norwegia itu santer dikabarkan diminati Manchester United dan Manchester City.  

Erling Haaland menegaskan tidak ada masalah jika Dortmund tidak akan menjualnya pada musim panas 2021. 

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 57 gol dalam 59 pertandingan bersama Dortmund. Rekor apiknya itu membuat Haaland jadi incaran klub-klub raksasa Eropa.

Namun, Dortmund punya senjata mempertahankan Haaland setelah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, Haaland pernah mengisyaratkan hanya mau bermain di tim yang tampil di Liga Champions. 

Pada awal bulan ini, kepala eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan Haaland akan tetap menjadi pemain BVB tahun depan. Haaland mengaku tidak keberatan dengan keputusan klub. Dia akan membiarkan klub memutuskan masa depannya.

"Yah, saya memiliki kontrak untuk beberapa tahun lagi, jadi saya menghormati kontrak saya," kata Erling Haaland kepada televisi Norwegia, NENT, seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat (28/5/2021). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Fan Berat Liga Champions

Haaland diketahui memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang dimulai pada 2022. Klausul itu akan memungkinkannya meninggalkan klub dengan banderol 75 juta euro pada musim panas 2022.

Setelah Borussia Dortmund memastikan kembali ke Liga Champions dan memenangkan DFB Pokal awal bulan ini, Haaland menantikan lebih banyak gol dan trofi musim depan.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya fan berat Liga Champions. Saya rasa semua orang tahu itu. Lega rasanya mengamankan tiket tersebut. Itu sangat penting," katanya.

"Saya seorang pria yang sederhana. Ketika saya menyukai sesuatu, saya hanya ingin memiliki lebih. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ketika saya mencetak gol, saya selalu mengejar tujuan berikutnya. Saya memiliki impian besar." 

"Saya baru saja memenangkan trofi besar pertama saya dan itu perasaan yang luar biasa, jadi saya ingin memenangkan trofi lagi," imbuh dia. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer