Sukses


Liga Champions: N'Golo Kante dan Edouard Fit, Yuk Tengok Prediksi Starting XI Manchester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea mendapat kabar gembira menjelang duel final Liga Champions kontra Manchester City di Estadio Do Dradao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Dua piliar The Blues, gelandang N'Golo Kante dan kiper Edouard Mendy, dipastikan fit untuk tampil di partai puncak. 

Mendy telah pulih dari cedera tulang rusuk yang dideritanya dalam kekalahan di laga penutup Liga Inggris 2020/2021 kontra di Aston Villa, pekan lalu. Adapun Kante telah pulih dari cedera hamstring yang dialaminya saat menghadapi Leicester City.

Ada kekhawatiran muncul di kubu Chelsea soal kondisi dua pemain tersebut jelang final Liga Champions. Apalagi, keduanya merupakan pemain berpengaruh di kubu The Blues. Tanpa dua pemain itu, Chelsea jelas pincang di final. 

Kini, manajer Chelsea Thomas Tuchel bisa bernapas lega. Tuchel dapat menurunkan skuad terbaik saat berjibaku melawan juara Premier League, Manchester City, di final. 

Berikut ini prediksi starting XI Manchester City kontra Chelsea di final Liga Champions 2020/2021. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Rúben Dias, Zinchenko; Bernardo Silva, Fernandinho, Gündoğan; Mahrez, De Bruyne, Foden
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Chelsea (3-4-1-2): Mendy; Christensen, Thiago Silva, Rüdiger; Azpilicueta, Jorginho, Kanté, Chilwell; Pulišić, Werner, Mount
  • Pelatih: Thomas Tuchel 

Video Populer

Foto Populer