Sukses


Liga Champions: Azpilicueta Sebut Pemain Chelsea Ini Orang Gila usai Kalahkan Manchester City

Bola.com, Porto - Chelsea berhasil meraih kemenangan pada final Liga Champions atas Manchester City, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Kapten tim, Cesar Azpilicueta, menyebut Kai Havertz sebagai orang gila yang jadi biang sukses The Blues merengkuh gelar kedua klub sepanjang sejarah ini.

Kai Havertz menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut. Menerima umpan manis Mason Mount, pemain asal Jerman itu sukses memperdaya Ederson, kiper Manchester City.

Azpilicueta sangat senang dengan Havertz, yang mendapat banyak kritik sepanjang musim dan menekankan bahwa dia menunjukkan mentalitas terbaiknya dengan mengantarkan Liga Champions untuk Chelsea.

"Sekarang, dia pantas mendapatkannya, musim yang sulit. Lihat, mentalitas terbaik orang ini," kata Azpilicueta, memberi hormat kepada Havertz, dilansir dari BT Sport.

"Dia akan menjadi superstar; dia sudah, dia memberi kami Liga Champions. Tidak hanya itu, dia berlari seperti orang gila, itulah kerja tim, itulah mengapa dia pantas mendapatkan ini," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Sudah Menunggu Gelar Liga Champions

Azpilicueta mengaku sudah menunggu gelar juara Liga Champions sejak tiba di klub. Ia pun siap mengulang sukses serupa

"Saya datang ke sini pada tahun 2012, setelah memenangkan Liga Champions dan, tentu saja, saya ingin mengulanginya, dan sekarang itu luar biasa."

Kemenangan Chelsea ini membuat Guardiola masih harus menunggu untuk memenangkan Liga Champions pertamanya sejak waktunya di Barcelona, di mana timnya berisi Lionel Messi.

Video Populer

Foto Populer