Sukses


Chelsea Juara Liga Champions, Joe Cole: Saya Kira Makelele Gelandang Terbaik, Ternyata N'Golo Kante

Bola.com, Porto - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, terkesima dengan penampilan N'Golo Kante pada final Liga Champions 2020/2021, Minggu (30/5/2021). Menurutnya, sang gelandang adalah pemain terbaik, melebihi legenda klub, Claude Makelele.

N'Golo Kante ada di mana-mana guna menahan gempuran Manchester City. Ia mematahkan serangan dan mendikte permainan dari tengah lapangan, habitatnya tiap kali bertanding.

Berkat permainan taktisnya, Manchester City cuma sanggup melepaskan satu tembakan ke gawang saja sepanjang laga. Joe Cole, eks gelandang serang Chelsea, memuji habis-habisan.

"Saya tidak berpikir ada pemain yang lebih penting untuk timnya di dunia sepak bola daripada N'Golo Kante. Dia yang memimpin tim ini," kata Joe Cole dikutip dari BT Sport.

"Saya bermain dengan Claude Makelele dan saya pikir dia yang terbaik di posisi itu sampai saya melihat anak ini."

"N'Golo Kante adalah Makelele dengan kelebihan lainnya," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tim Terbaik Dunia

Gelandang Chelsea, Mason Mount, tak bisa berkata-kata usai ia dan rekan-rekannya sukses merengkuh gelar juara Liga Champions 2020/2021, Minggu (30/5/2021).

"Saya enggak bisa berkata-kata," ujar Mason Mount usai laga.

"Sudah dua kali saya membela Chelsea pada partai final Piala FA, dan dua kali pula gagal meraih juara. Sejak kecil saya telah bersama tim ini, saya tahu luar dalam, jadi ini adalah momen yang luar biasa."

"Manchester City bukan lawan yang mudah, mereka dihuni pemain-pemain kelas dunia. Tapi kami sanggup mengalahkannya, kami semua senang dan akan merayakannya. Dengan begini, Chelsea jadi tim terbaik di dunia," katanya lagi.

Sumber: BT Sport

Video Populer

Foto Populer