Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting Saat Chelsea Kalahkan Manchester City di Final Liga Champions

Bola.com, Porto - Trofi juara Liga Champions 2020/2021 untuk Chelsea. The Blues meraihnya setelah menaklukkan Manchester City 1-0 di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB. Dalam partai puncak tersebut, beberapa momen menarik terjadi.

Salah satunya yaitu yang terjadi pada babak pertama, tepatnya menit ketujuh. Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mengirimkan bola ke depan dengan umpan lambung. Bola hasil umpan Ederson tersebut disambut Raheem Sterling.

Sterling menguasai bola sampai ke kotak penalti. Namun, ia sempat kehilangan momen ketika ingin menembakkan bola karena penjagaan dari Reece James. Kiper Chelsea, Edouard Mendy, mencoba menghalau dengan menjatuhkan diri. Sterling masih bisa menendang bola dengan tumitnya. Akan tetapi, bola masih mengenai Mendy dan hanya berbuah sepak pojok.

Selain itu, tentunya adalah momen gol dari Kai Havertz pada menit ke-42. Gol tersebut tercipta setelah Havertz mendapat umpan terobosan dari Mason Mount. Bintang Chelsea asal Jerman tersebut lepas dari pengawasan Oleksandr Zinchenko.

Zinchenko tampak berhenti berlari mengejar Havertz setelah kiper Manchester City, Ederson Moraes, keluar dari sarangnya. Ederson mencoba untuk menghalau tetapi Havertz berhasil mengecohnya. Setelah lepas dari adangan Ederson, Havertz mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Bagaimana dengan momen-momen penting lainnya yang terjadi dalam laga final Liga Champions musim ini, Manchester City kontra Chelsea? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match di atas.

Video Populer

Foto Populer