Sukses


Kalem Fans Chelsea, Thomas Tuchel Berjanji Gelar Liga Champions Tidak Akan Jadi Trofi Satu-satunya

Bola.com, Porto - Sebuah janji diberikan Thomas Tuchel kepada Roman Abramovich. Manajer Chelsea itu berjanji bahwa ia akan membuat Chelsea semakin lapar meraih gelar juara di musim depan.

Tuchel belum enam bulan melatih Chelsea. Ia ditunjuk menjadi manajer baru Chelsea menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada awal tahun kemarin.

Di musim perdananya, Tuchel membuat pekerjaan yang bagus di Chelsea. Tim asal London Barat itu tampil sangat tangguh dan sangat sulit dikalahkan.

Dini hari tadi ia berhasil membawa Chelsea meraih trofi juara besar. Ia membuat tim asal London Barat itu berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021.

Tuchel mengungkapkan bahwa memenangkan trofi juara ini tidak membuatnya cepat berpuas diri. Ia menyebut bahwa timnya akan berjuang untuk memenangkan lebih banyak trofi di musim depan.

"Saya bisa memastikan bahwa Chelsea akan tetap lapar. Saya akan bilang kepada dia [Roman Abramovich] bahwa saya ingin memenangkan gelar juara berikutnya," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Klub Hebat

Tuchel mengaku senang diberi kesempatan untuk melatih Chelsea. Ia menilai Chelsea kini telah menjadi tim hebat yang berpotensi memenangkan banyak gelar di masa depan.

"Saya benar-benar gembira menjadi bagian dari klub yang ambisius. Kami memiliki tim yang cocok dengan kepercayaan dan juga gairah sepakbola saya, jadi saya ingin meraih lebih banyak kemenangan dengan tim ini,"

"Saya ingin berkembang sebagai seorang pelatih dan saya akan memastikan mendorong para pemain kami sejak hari pertama musim depan," ujarnya.

Keberhasilan Chelsea menjadi juara UCl ini akan berdampak positif kepada Tuchel. Sang manajer dilaporkan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/5/2021)

Video Populer

Foto Populer