Sukses


Apes Benar Manchester City, Gagal Juara Liga Champions...Eh Dicengin Mantan Pemain Manchester United

Bola.com, Porto - Penderitaan Manchester City cukup lengkap. Selain gagal menjuarai Liga Champions 2020/2021, raksasa Inggris tersebut juga mendapatkan ejekan dari mantan pemain rival sekotanya, Manchester United.

Manchester City berhasil mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya di musim ini. The Citizens bertemu dengan Chelsea yang pernah mengalahkannya dua kali sebelum laga ini dilangsungkan.

Manchester City berharap takkan ada kekalahan yang ketiga. The Citizens berkunjung ke Estadio Do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, berbekal pelajaran dari dua kekalahan sebelumnya. Namun ujung-ujungnya, Ederson Moraes dkk kembali kalah, kali ini dengan skor tipis 0-1.

Kai Havertz menjadi kunci kemenangan Chelsea lewat golnya yang tercipta menjelang babak pertama berakhir. Kedudukan tidak berubah karena benteng kukuh The Blues bisa membendung lini serang The Citizens yang dikenal sangat berbahaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Diejek Patrice Evra

Penderitaan Manchester City tidak hanya sebatas mendapatkan medali runner-up Liga Champions. Di media sosial, the Citizens mendapatkan ejekan dari berbagai kalangan tanpa terkecuali mantan pemain Manchester United, Patrice Evra.

Evra mengunggah sebuah gambar editan atau meme di akun Instagram miliknya, @patrice.evra. Gambar tersebut menunjukkan dua orang berseragam merah-putih yang satu di antaranya digantikan oleh wajah Evra.

Dalam foto itu, Evra seolah-olah sedang berbincang dengan legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, sembari melihat trofi Liga Champions. "Sir Bobby, bisakah Anda melihat lagi nama Manchester City?!!" tulis gambar tersebut, seolah-olah Evra yang berbicara.

"Tidak, masih belum ada di sini Pat..." kata Bobby Charlton, tepat di samping kalimat andalan Evra 'I Love This Game'.

Pada kolom caption, Evra menambahkan "Saya harus meminta Sir Bobby untuk mengeceknya lagi!!! Terima kasih semuanya."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Patrice Evra (@patrice.evra)

3 dari 3 halaman

Evra Berpengalaman Juara Liga Champions

Evra pernah membantu Manchester United menjuarai Liga Champions ketika masih aktif bermain dulu. Trofi tersebut didapatkan pada musim 2007/08, ketika Manchester United berhadapan dengan Chelsea di partai final

Pertandingan berlangsung sengit hingga kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1. Dua gol yang tercipta di pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Frank Lampard. Alhasil, duel harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Kedua tim gagal mengubah skor di babak perpanjangan waktu sehingga pertandingan harus belanjut ke drama adu penalti. Manchester United dinyatakan sebagai pemenang setelah eksekusi Nicolas Anelka gagal bersarang di gawang Setan Merah.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis published Minggu 30/5/2021)

Video Populer

Foto Populer