Sukses


Kevin De Bruyne Cedera di Final Liga Champions, Ini Kata Pep Guardiola

Bola.com, Porto - Manajer Manchester City, Josep Guardiola memberikan informasi terkait cedera yang dialami Kevin De Bruyne. Dia menyebut sang playmaker masih diperiksa oleh dokter klub.

De Bruyne merupakan pemain andalan Guardiola dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang asal Belgia itu dipercaya menjadi starter saat Manchester City menghadapi Chelsea di Final Liga Champions 2020/2021 di Estadio Do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Namun, De Bruyne tidak bisa bermain penuh. Dia harus digantikan di awal babak kedua karena mengalami cedera.

Ketika ditanya mengenai kondisi De Bruyne, begini jawaban dari Guardiola. "Saya tidak tahu seberapa sakit yang ia rasakan di wajahnya," kata Guardiola dinukil dari laman Manchester City.

Guardiola menyebut belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami sang gelandang. Dia mengaku belum bertemu dengan dokter klub untuk memastikan cedera yang dialami De Bruyne.

"Kita lihat nanti apa yang terjadi pada dirinya. Saya belum bertemu dengannya lagi atau berbicara dengan dokter," imbuh Guardiola.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Guardiola

Guardiola berharap cedera yang dialami Kevin De Bruyne tidak parah. Dia ingin sang pemain cepat pulih dari cedera.

"Semoga saja cedera ini bukan masalah yang serius buat Kevin De Bruyne," ujar Guardiola.

Kondisi Kevin De Bruyne juga bisa membuat pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, cemas. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu akan bermain di Euro 2020 pada 11 Juni 2021.

Sumber: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi published 30/5/2021)

Video Populer

Foto Populer