Sukses


Gagal Juara Liga Champions, Manchester City Kebut Transfer Harry Kane dan Korbankan Gabriel Jesus

Bola.com, Porto - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bereksperiman terhadap lini depannya di final Liga Champions melawan Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Arsitek asal Spanyol itu memainkan Raheem Sterling menjadi false nine, alih-alih Sergio Aguero atau Gabriel Jesus sebagai penyerang murni.

Hasilnya, lini depan Manchester City ompong. Manchester City kalah 0-1 dari Chelsea. Pep sempat menurunkan Aguero dan Jesus di babak kedua, namun keduanya tidak memberikan kontribusi berarti.

Partai tersebut sekaligus menjadi pertandingan perpisahan Aguero, yang kontraknya tidak diperpanjang Manchester City setelah bermain selama sepuluh tahun.

Manchester City berencana melakukan penyegaran di lini depan untuk musim 2021/2022. Tim berjulukan The Citizens itu dikabarkan serius meminati bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Daily Star melaporkan Manchester City bersedia menukar Gabriel Jesus dengan Harry kane plus sejumlah uang tunai. Bek Nathan Ake juga disiapkan dalam paket barter tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Mahar Selangit

Spurs telah terang-terangan tidak akan menjual Harry Kane. Namun, tim berjulukan The Lilywithes itu diprediksi bakal tergiur jika mendapatkan tawaran sebesar 150 juta pounds atau setara dengan Rp3 triliun.

Manchester City jelas tidak akan memenuhi banderol Harry Kane tersebut. Namun, The Citizens bersedia menawarkan paket tukar tambah dengan Gabriel Jesus dan Nathan Ake.

Sebelumnya, Harry Kane telah meminta untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini. Striker asal Inggris itu merasa sudah saatnya membela klub besar dan mendapatkan berbagai gelar.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer