Sukses


Bursa Transfer Pemain Liga Italia: Prioritas Allegri di Juventus bukan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan menjadikan perpanjangan kontrak Paulo Dybala sebagai prioritas pertamanya usai kembali menangani Bianconeri.

Dybala hampir selalu dikaitkan dengan pintu keluar Juventus setiap kali jendela transfer musim panas tiba. Namun, hingga kini bomber asal Argentina itu terbukti masih bertahan di Turin.

Kini, situasinya bisa berbeda. Juventus bisa terpaksa melepas Dybala karena kontraknya akan berakhir pada tahun depan dan hingga kini belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Dybala tengah diminati oleh jawara La Liga, Atletico Madrid. Bahkan, Atleti kabarnya siap memberikan Alvaro Morata secara permanen kepada Juventus demi mendapatkan La Joya.

Dengan solusi pertukaran pemain yang mungkin akan ditawarkan Atleti ini, bisa jadi Juventus akan menyetujuinya guna sama-sama menguntungkan kedua pihak.

Namun, Goal International kini mengklaim bahwa Allegri memerintahkan kepada manajemen Juventus untuk segera mengebut perpanjangan kontrak Paulo Dybala agar membuat sang bintang bertahan lebih lama di Allianz Stadium.

Video

2 dari 3 halaman

Dybala di Musim 2020/2021

Cedera kambuhan membuat Dybala absen secara berkala sepanjang musim 2020-21 kemarin. Pemain 27 tahun tercatat hanya bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi.

Dari 16 pertandingan tersebut, Dybala hanya mampu mencetak lima gol dan cuma menciptakan tiga assist bagi rekan setimnya. Angka ini merupakan yang terburuk sepanjang karier Dybala di Juventus.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 31/5/2021)

3 dari 3 halaman

Juventus Nyaris Gagal Tembus Liga Champions

Video Populer

Foto Populer