Sukses


Liga Italia: Massimiliano Alegri Bersabda, Juventus Harus Pertahankan Alvaro Morata

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan akan mempertahankan Alvaro Morata pada musim panas ini. Pelatih baru Bianconeri, Massimiliano Allegri, akan memakai jasanya musim depan.  

Alvaro Morata kembali ke Turin di musim panas tahun lalu. Ia dipinjam dari klub La Liga, Atletico Madrid, dengan durasi satu tahun.

Juventus sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Morata. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Juventus akan mengaktifkan klausul tersebut.

Goal International, Senin (31/5/2021), mengklaim Morata tidak perlu khawatir. Ia akan tetap membela Juventus di musim depan.

 Menurut laporan itu, manajer baru Juventus sudah memutuskan Morata akan bertahan di Turin. Ia kabarnya menyukai gaya bermain Morata. Ia juga menilai Morata terbukti bisa jadi sosok yang diandalkan Juventus di musim lalu.

Jadi Allegri sudah meminta manajemen Juventus untuk mempertahankan Morata di musim panas nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Dibeli

Namun laporan itu mengklaim bahwa Juventus tidak akan mengaktifkan klausul pembelian permanen Morata. Keuangan Juventus saat ini sedang seret. Mereka tidak sanggup membayar 60 juta euro yang menjadi klausul pembelian permanen Morata.

Jadi Bianconeri akan mencoba meminjam Morata untuk satu musim lagi. Mereka akan membayar 10 juta euro ke Atletico Madrid sebagai biaya peminjaman itu.

Musim ini Morata punya catatan gol yang apik bersama Juventus. Ia mengemas 20 gol dan 12 assist dari total 44 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 31/5/2021)

Video Populer

Foto Populer