Sukses


Eden Hazard Bete Lihat Chelsea Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengaku tidak suka melihat Chelsea meraih trofi Liga Champions. Meski pernah berseragam The Blues, Hazard menegaskan lebih bahagia jika Madrid yang mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Chelsea sukses menyabet gelar juara Liga Champions musim ini. Tim London Biru menjadi juara setelah menang atas Manchester City pada laga final yang digelar di Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea menang dengan skor 1-0 dari sang rival. Gol penentu kemenangan The Blues dicetak Kai Havertz pada menit ke-42. Bagi Chelsea, ini adalah gelar juara kedua di panggung Liga Champions, setelah sebelumnya diraih pada musim 2011/2012.

Eden Hazard pernah bermain untuk Chelsea selama tujuh tahun. Hazard membagi banyak momen indah bersama The Blues. Namun, kini dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari sukses Chelsea.

Eden Hazard pun tidak merasa berhak ikut bahagia atas sukses yang didapat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Tentu saja tidak, saya pemain Real Madrid jadi saya tidak bahagia atas sukses Chelsea. Saya senang untuk beberapa teman di tim, tetapi saya berharap musim depan gelar itu jadi milik Madrid," kata Eden Hazard.

Sebelumnya, pemain Timnas Belgia itu mendapat banyak hujatan selepas laga semifinal Liga Champions. Pasalnya, Eden Hazard tertangkap kamera tertawa dengan Antonio Rudiger, pasca-Real Madrid kalah dari Chelsea di semifinal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tidak Pindah dari Real Madrid

Eden Hazard menjalani dua musim yang sulit bersama Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak menyerah dengan kariernya. Bahkan, pemain berusia 30 tahun itu menepis rumor bakal meninggalkan Madrid pada musim depan.

"Saya masih punya kontrak tiga tahun bersama Real Madrid, jadi kembali ke Inggris adalah hal yang mustahil," ungkap Hazard seperti dikutip dari Metro.

"Semuanya tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak berjalan dengan baik. Jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya demi itu," lanjut pria berkebangsaan Belgia tersebut.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 01/06/2021)

Video Populer

Foto Populer