Sukses


VIDEO: 4 Pemain Termahal yang Dibeli Antonio Conte Saat di Inter Milan

Bola.com, Jakarta Kebersamaan Antonio Conte bersama Inter Milan sudah berakhir. Pelatih asal Italia itu sepakat untuk berpisah dengan Nerazzurri. Padahal musim ini Conte berhasil mempersembahkan gelar Serie A.

Antonio Conte melatih Inter sejak tahun 2019. Namun, pelatih asal Italia itu hanya bertahan dua musim di Giuseppe Meazza. Kebersamaan Conte dengan Inter tidak bisa berlanjut pada musim depan. Mereka sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat dari seharusnya.

Sepanjang menukangi Inter, Conte tercatat mendatangkan sejumlah pemain baru. Beberapa di antaranya bahkan memakan biaya yang cukup tinggi. Salah satu pemain yang dibeli dengan bandrol yang sangat mahal ialah Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada 2019. Dia dibeli dengan biaya 74 juta euro. RomeluL Lukaku sudah mencetak banyak gol setelah datang ke Giuseppe Meazza. Lukaku juga menjadi salah satu pemain kunci Nerazzurri dalam meraih Scudetto musim ini.

Pemain asal Belgia ini total mencatatkan 95 penampilan bersama Inter di seluruh ajang. 64 Gol dan 16 assist berhasil dibukukannya.

Salah satu rahasia pemain asal Belgia ini bisa tampil apik bersama Inter Milan ialah dirinya mengatur pola makannya saat bermain di Italia. Romelu Lukaku merasa dirinya lebih kuat dengan adanya perubahan cara makan tersebut.

Namun, bukan hanya Romelu Lukaku yang menjadi pemain termahal yang didatangkan Antonio Conte saat masih menukangi Inter Milan. Berikut ini empat pemain termahal Inter Milan yang pernah dibeli Antonio Conte.

Video Populer

Foto Populer