Sukses


Ketimbang Transfer Paul Pogba, Massimiliano Allegri Punya Prioritas di Juventus

Bola.com, Jakarta - Rencana Juventus merekrut Paul Pogba tampaknya akan sirna pada musim panas ini. Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya telah menetapkan Manuel Locatelli sebagai pemain pertama yang akan direkrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Manajemen Juventus baru saja menunjuk Massimiliano Allegri menukangi Bianconeri untuk musim depan. Hal tersebut dilakukan Juventus tak lama setelah mendepak Andrea Pirlo yang berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia pada satu-satunya musim bersama Juventus sebagai pelatih.

Allegri kini diklaim memiliki kebebasan untuk menentukan siapa pemain yang direkrutnya setelah kepergian Direktur Fabio Paratici, sosok yang kabarnya membuat Allegri hengkang pada 2019 lalu.

Setelah resmi kembali ke Juventus, Allegri pun bersiap untuk membangun kembali Juventus. Nama-nama pemain yang menjadi incaran pun mulai mengemuka, termasuk nama Paul Pogba.

Namun, La Gazzetta dello Sport melansir bahwa Allegri justru ingin menjadikan Locatelli sebagai pemain pertama yang ingin diboyong ke Allianz Stadium dalam periode kedua kepelatihannya di Juventus.

Locatelli memang sudah masuk dalam radar Juventus sejak tahun lalu. Gelandang Sassuolo itu bisa merapat ke Turin pada jendela tansfer musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Prioritas Allegri

Selain itu, Allegri kabarnya memerintahkan kepada manajemen Juventus untuk segera mengebut perpanjangan kontrak Paulo Dybala agar membuat sang bintang bertahan lebih lama di Allianz Stadium.

Dybala hampir selalu dikaitkan dengan pintu keluar Juventus setiap kali jendela transfer musim panas tiba. Namun, hingga kini bomber asal Argentina itu terbukti masih bertahan di Turin.

Kini, situasinya bisa berbeda. Juventus bisa terpaksa melepas Dybala karena kontraknya akan berakhir pada tahun depan dan hingga kini belum ada kesepakatan soal perpanjangan kontrak.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Juventus

Video Populer

Foto Populer