Sukses


Liga Italia: Masuk Jalur Antrean Donnarumma, Jose Mourinho Ingin AS Roma Mewah Dikit

Bola.com, Roma - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, menurut La Gazzetta dello Sport, mencoba meyakinkan Gianluigi Donnarumma untuk bergabung dengannya.

Pelatih baru Giallorossi ini sedang bekerja untuk memperkuat tim menjelang musim 2021/2022. Media tersebut mengklaim dia sedang mencoba untuk mendapatkan satu di antara properti panas di bursa transfer Liga Italia.

Donnarumma meninggalkan AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini, karena klub belum mencapai kesepakatan dengan kiper.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, pelatih asal Portugal itu meminta pemilik AS Roma untuk mengamankan tanda tangan pemain Timnas Italia itu.

Donnarumma akan berstatus tanpa klub pada 1 Juli. Namun, tuntutan gaji dari agennya, Mino Raiola, cukup menakutkan para pelamar potensial.

Itu pula yang membuat AC Milan tak sanggup mempertahankannya. Milan kabarnya hanya menyanggupi 7,5 juta euro per tahun, sementara permintaan dari Gianluigi Donnarumma 10 juta.

Video

2 dari 3 halaman

Masuk Antrean

Jika memang berminat, AS Roma akan masuk antrean Juventus dan Barcelona.

Mourinho ingin pemilik AS Roma asal Amerika untuk melangkah lebih berani ntuk memberinya salah satu pemain terpanas di pasar transfer sepak bola Italia.

Pemain berusia 22 tahun itu saat ini bersiap untuk Euro 2020 bersama anggota skuad Italia, setelah membantu AC Milan menempati posisi kedua di Serie A dengan 14 clean sheet dalam 37 pertandingan pada 2020-21.

Rossoneri telah mengamankan penggantinya, yakni kiper LOSC Lille, Mike Maignan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

AS Roma Musim Depan Bagaimana, Ya?

Video Populer

Foto Populer