Sukses


Liga Italia: Massimiliano Allegri Kembali ke Juventus, Miralem Pjanic Ngebet Pulang ke Turin

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, kabarnya baru-baru ini menemui manajemen klub Catalan itu. Pemain asal Bosnia itu minta untuk dipulangkan ke Juventus pada musim panas ini.

Miralem Pjanic baru sekitar satu tahun bergabung bersama Barcelona. Ia bergabung bersama klub yang bermarkas di Camp Nou itu dengan skema barter pada musim panas 2020.

Belakangan Miralem Pjanic dikabarkan akan kembali ke Juventus. Manajer anyar Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya mengajak Pjanic kembali ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Tuttosport, Pjanic sangat tertarik dengan ajakan itu. Ia tengah mengupayakan agar bisa kembali ke Juventus. Laporan tersebut mengklaim Pjanic sejauh ini tidak betah bermain di Barcelona.

Hal itu karena Pjanic tak mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim perdananya di Barcelona. Ia merasa hanya terus menjadi penghangat bangku cadangan. Itulah mengapa dia minta dijual kembali ke Juventus pada musim panas ini.

Video

2 dari 2 halaman

Siap untuk Dilepas

Manajemen Barcelona kabarnya tidak keberatan untuk memulangkan Miralem Pjanic kembali ke Juventus.

Sang gelandang disebut tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona pada musim depan. Sementara Barcelona sendiri juga butuh dana tambahan pada musim panas ini untuk melakukan belanja pemain.

Itulah mengapa Barcelona memutuskan untuk menjual Miralem Pjanic jika tawaran yang masuk sesuai dengan keinginan mereka.

Barcelona kabarnya akan mematok harga yang cukup mahal untuk Pjanic. Sang gelandang kabarnya akan dilepas di kisaran angka 30 juta euro.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

Video Populer

Foto Populer