Sukses


Bayern Munchen Berencana Lepas Niklas Sule, Chelsea Bisa Tersenyum

Bola.com, Jakarta - Chelsea mendapatkan kabar baik jelang bursa transfer musim panas dibuka. Bek incaran mereka, Niklas Sule, kabarnya akan dilepas oleh Bayern Munchen pada musim panas nanti.

Chelsea memang tengah berburu bek tengah baru untuk direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, merasa lini pertahanan tim asuhannya tidak memiliki stok yang cukup banyak.

Satu pemain yang menjadi incaran Thomas Tuchel adalah Niklas Sule. The Blues dikabarkan sangat menginginkan bek tengah Bayern Munchen itu pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Bild, Chelsea bisa bernapas lega. Bayern Munchen siap menjual bek tengah tersebut pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen berada dalam posisi terdesak untuk menjual Sule. Ini karena kontrak sang pemain akan habis pada 2022. Apalagi sang pemain belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

Video

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Terpaksa Menjualnya

Ketimbang melepas pemain dengan gratis pada musim depan, Bayern Munchen memutuskan menjual Niklas Sule dalam bursa transfer musim panas ini.

Namun, Chelsea kabarnya perlu mengeluarkan dana cukup besar untuk merekrut Niklas Sule. Bayern Munchen menilai pemain bertahan mereka itu merupakan satu di antara bek tebaik yang mereka miliki.

Jadi wajar jika Niklas Sule dihargai cukup mahal dalam bursa transfer musim panas nanti. Bayern Munchen kabarnya meminta tebusan sebesar 35 juta euro di musim panas nanti untuk klub yang menginginkan Sule.

Musim lalu Sule bermain sebanyak 33 kali bersama Bayern Munchen. Ia berhasil mengemas dua gol untuk The Bavaria.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/6/2021)

Video Populer

Foto Populer