Sukses


Liga Italia: Massimiliano Allegri Sudah, Juventus Kini Susun Rencana Reuni dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Setelah merekrut kembali Massimiliano Allegri sebagai pelatih, Juventus tampaknya masih punya misi besar di bursa transfer musim panas ini. Merekrut Paul Pogba dari Manchester United menjadi misi Bianconeri untuk mewujudkan reuni sang pemain dengan Allegri.

Allegri memutuskan menerima pinangan Juventus pada musim panas ini. Ia kembali menangani Bianconeri setelah dua tahun vakum dari dunia kepelatihan.

Bahkan Allegri dikabarkan sudah menyusun rencananya di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, pelatih asal Italia itu bertekad untuk menjadikan Juventus sebagai kandidat juara yang serius pada musim depan.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Massimiliano Allegri sudah mendiskusikan target transfernya bersama manajemen Juventus. Satu di antara beberapa pemain yang diinginkan oleh sang pelatih adalah Paul Pogba.

Menurut laporan tersebut, Allegri sangat menginginkan Pogba ada di dalam timnya. Ketika menangani Pogba pada 2015, Allegri merasa sang gelandang memberikan performa apik di lini tengah Juventus.

Hal itu membuat Allegri merasa Paul Pogba akan sangat krusial untuk proses pembangunan kembali Juventus menjadi tim yang perkasa pada musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Mencari Akal

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini tengah mencari akal untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin.

Penyebabnya karena Paul Pogba masih terikat kontrak bersama Manchester United. Apalagi The Red Devils meminta tebusan harga mencapai 100 juta euro kepada tim yang berminat kepada Pogba.

Juventus tengah mencari akal agar Pogba bisa merapat ke Turin. Satu di antaranya adalah dengan mencoba melakukan barter antara Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Juventus pun mendapatkan dukungan penuh dari agen Pogba, Mino Raiola. Sang agen siap membantu agar kliennya bisa kembali ke Juventus pada musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (published 3/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Juventus pada Musim Ini

Video Populer

Foto Populer