Sukses


VIDEO: Deretan Gelandang Peraih Man of The Match di Final Liga Champions, Terbaru Ada N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta N'Golo Kante sukses menjadi pemain terbaik alias man of the match duel Manchester City vs Chelsea, final Liga Champions 2020/21, Minggu (30/5/2021).

Bermain di Estadio do Dragao, Chelsea hanya butuh skor tipis 1-0 untuk mengunci kemenangan dan mengangkat trofi juara Liga Champions musim ini.

Meski tak mencetak gol, N'Golo Kante tampil mengesankan dan ia berhasil  membantu Chelsea meraih juara dengan mengalahkan Manchester City. Gelandang asal Prancis itu kerap mematikan pergerakan pemain Manchester City.

Kante bermain di level biasanya untuk pertandingan kali ini dan itu sudah cukup. Dia seorang diri bisa mengatasi gempuran gelandang-gelandang Man City.

Entah bagaimana instruksi Tuchel, yang jelas Kante sangat aktif menyisir lapangan. Dia tidak hanya bertahan, tapi termasuk pemain yang paling aktif menyerang.

Kante melepas 1 tembakan, 53 sentuhan, 85% umpan sukses, 1 umpan kunci, 2 dribel sukses, 4 duel udara sukses, dan membuat 3 tekel kunci. UEFA pun memberikan gelar Player of the Match final Liga Champions pada gelandang berusia 30 tahun itu.

Namun, bukan selain N'Golo Kante masih ada pemain tengah lain yang berhasil dinobatkan menjadi pemain terbaik di final Liga Champions. Berikut 6 gelandang peraih man of the match di final Liga Champions.

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer