VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, PT LIB Umumkan Regulasi Liga 1 dan Marcus Rashford yang Dipuji Barack Obama

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 Jun 2021, 16:07 WIB
Diperbarui 06 Jun 2021, 16:07 WIB

Bola.com, Jakarta Video Pilihan minggu ini datang dari PT LIB yang umumkan regulasi Liga 1 dan Liga, serta dari Marcus Rashford yang menerima pujian dari mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan Managers Meeting bersama klub Liga 1 dan Liga 2 yang dilakukan secara virtual pada Kamis (3/6/2021). Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai teknis pelaksanaan kompetisi musim ini.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut dalam pertemuan tadi dibahas berbagai teknis pelaksanaan dan hal-hal seputar penyelenggaraan kompetisi musim 2021/2022.

Liga 1 diputuskan bergulir mulai 10 Juli 2021, sedangkan Liga 2 masih didiskusikan untuk bergulir dua pekan setelahnya. Pada pertemuan itu lebih membahas hal teknis penyelenggaraan mengenai pengenalan sistem bubble to bubble untuk Liga 1 dan format wilayah untuk Liga 2.

Selain itu, emain Manchester United, Marcus Rashford kembali menuai pujian. Kali ini pujian tersebut datang dari mantan Presiden Amerika Serikat yang ke-44, Barack Obama.

Barack Obama menyampaikan pujiannya tersebut lewat zoom pada, Jumat (28/5/2021). Ia mengatakan jika peran Marcus Rashford di media sosial sangat berpengaruh terhadap banyak orang.

Tidak hanya itu, Barack Obama juga memberikan pujian bagi Marcus Rashford yang sering terlibat dalam aksi-aksi sosial disekitarnya.

“Anda tahu? Saya pikir Marcus Rashford merupakan salah satu contoh orang baik yang memiliki hobi dalam dunia olahraga. Ia memiliki kelebihan di sana, itu memberinya ruang dan sekarang dia mencari tantangan baru dengan tetap menjadi salah satu yang terbaik dalam olahraganya.”

Berikut ini video pilihan minggu ini, mulai dari PT LIB yang jelaskan regulasi Liga 1 dan Liga 2, serta Marcus Rashford yang tuai pujian dari Barack Obama.