Sukses


VIDEO: Ada Cristiano Ronaldo, Ini 4 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Piala Eropa

Bola.com, Jakarta Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 bakal bergulir sebentar lagi. Berikut empat pemain yang menjadi  pencetak gol terbanyak sepanjang masa kompetisi kasta tertinggi antar negara di Eropa itu, salah satunya ada pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Banyak rekor yang tercipta turnamen sepak bola terbesar bagi Negara-negara Benua Biru ini. Salah satunya ialah pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak pada ajang ini.

Kini Cristinao Ronaldo bersama legenda Timnas Prancis, Michel Platini sukses mencetak sembilan gol di ajang Piala Eropa.  Namun, Cristiano Ronaldo membutuhkan 21 laga untuk mengemas sembilan gol di atas.

Cristiano Ronaldo sudah bermain di empat edisi Piala Eropa, tepatnya pada tahun 2004, 2008, 2012 dan 2016. Pada gelaran Piala Eropa 2020 ini, pemain Juventus ini dipastikan akan berlaga di ajang empat tahunan tersebut.

Butuh tambahan satu gol lagi di Piala Eropa tahun ini, akan membuat kapter Portugal tersebut akan menjadi pencetak gol sepanjang masa kompetisi antarnegara Benua Biru tersebut.

Cristiano Ronaldo juga akan dapat memecahkan beberapa rekor hebat lagi pada Piala Eropa 2020 ini. Salah satu rekor tersebut ialah pemain yang paling sering tampil di Piala Eropa. Jika tampil di Piala Eropa 2020, Ronaldo akan jadi pemain pertama dan satu-satunya yang tampil pada lima edisi yang berbeda.

Namun, ada nama lain selain Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam gelaran Piala Eropa. Berikut empat pemain yang mencetak gol terbanyak di Piala Eropa.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer