Sukses


5 Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus: Tidak Perlu Digaji Selangit, Kualitas Menjanjikan

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih simpang siur. Bianconeri dikabarkan bersiap menjual sang bintang pada musim panas 2021.  

Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pemain paling penting di Juventus. Gol-golnya telah membantu Si Nyonya Tua tetap relevan di Italia.

Namun, Ronaldo juga merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub. Juventus ingin mengurangi beban gaji yang dimiliki oleh Ronaldo.

Menurut laporan, Ronaldo berpeluang besar meninggalkan Bianconeri. Dia bisa bergabung dengan PSG pada musim depan.

Kepergian Ronaldo akan meninggalkan lubang besar di lini depan Juventus. Namun, Bianconeri tengah mencari penggantinya.

Berikut ini lima calon potensial pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus yang harganya lumayan miring, tapi kualitas menjanjikan. Yuk simak penjelasan selengkapnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

1. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic merupakan salah satu pemain yang tampil mencolok pada musim 2020/2021. Striker Fiorentina itu telah menjadi pencetak gol ulung di Serie A.

Vlahovic berhasil mencetak 21 gol dari 37 pertandingan di Serie A. Selain itu, dia juga menyumbang dua assist untuk klubnya.

Vlahovic menjadi pemain yang tidak tergantikan di skuad La Viola. Oleh karena itu, Fiorentina bakal membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

 

3 dari 6 halaman

2. Donyell Malen

Donyell Malen adalah penyerang muda yang menjanjikan. Pemain PSV Eindhoven itu tampil sangat baik pada musim 2020/2021.

Malen punya koleksi 27 gol dalam 45 laga di semua ajang. Pemain 22 tahun itu juga membuat 10 assist dari penampilannya tersebut.

Dengan usianya yang masih muda, Malen bisa menjadi investasi jangka panjang untuk Juventus. Kontraknya di klub Belanda itu berakhir pada 2024.

 

4 dari 6 halaman

3. Arkadiusz Milik

Status Arkadiusz Milik telah dibekukan di Napoli. Alhasil, Milik akhirnya memutuskan hengkang ke Marseille pada Januari 2021.

Milik tampil cukup bagus di bawah asuhan manajer Jorge Sampaoli. Dia menciptakan sembilan gol dari 15 pertandingan di Ligue 1.

Masa peminjaman Milik di Marseille berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, klub asal Prancis tersebut punya opsi untuk menebus sang pemain.

 

5 dari 6 halaman

4. Mauro Icardi

Juventus sudah cukup lama dikaitkan dengan Mauro Icardi. Raksasa Italia itu kabarnya masih tertarik untuk meminang Icardi.

Striker Argentina itu tampil cukup mengesankan untuk PSG pada musim 2020/2021. Icardi mencetak 13 gol dan enam assist dari 28 pertandingan di semua ajang.

Icardi sudah tidak asing dengan kompetisi Serie A. Sebelumnya, bomber berusia 28 tahun itu pernah memperkuat Sampdoria dan Inter Milan.

 

6 dari 6 halaman

5. Duvan Zapata

Duvan Zapata berhasil tumbuh sebagai salah satu penyerang yang tajam di Serie A. Dia sudah memperkuat Atalanta sejak tahun 2018.

Zapata tampil cukup bagus pada musim 2020/2021. Pemain timnas Kolombia tersebut mencetak 19 gol dan 14 assist untuk Atalanta di semua ajang kompetisi.

Kontribusi besar Zapata tidak berbuah percuma. Dia sukses mengantarkan Atalanta ke final Coppa Italia dan finis di empat besar klasemen Serie A.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 7/6/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer