Sukses


Liga Italia: AC Milan Lancarkan Gerilya, Coba Bajak 3 Pemain Chelsea

Bola.com, London - AC Milan dikabarkan melancarkan serangan transfer ke Chelsea. Klub berjuluk Rossoneri itu berencana memboyong trio Chelsea sekaligus, yaitu Hakim Ziyech, Olivier Giroud, dan Fikayo Tomori.

Ketiga pemain Chelsea tersebut sama-sama kesulitan mendapatkan menit bermain di Stamford Bridge pada musim 2020/2021. Media Italia, Gazzetta dello Sport, seperti dikutip The Sun, Selasa (8/6/2021), AC Milan dilaporkan siap mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. 

Fikayo Tomori bukan sosok yang asing bagi AC Milan. Dia sudah menjalani masa peminjaman di AC Milan pada musim lalu, dan performanya mengesankan. 

Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dengan nilai 37 juta pounds dari Ajax Amsterdam. Tapi, pemain asal Maroko itu tiba dengan kondisi cedera dan gagal membuat terkesan bos lama The Blues, Frank Lampard, maupun Thomas Tuchel.

Napoli dikabarkan juga mengejar tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut. Jadi, AC Milan harus bergerak cepat.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nasib Olivier Giroud

Olivier Giroud hanya tampil 17 kali untuk The Blues di Premier League, mencetak empat gol. Namun, Chelsea mengumumkan telah secara diam-diam menghidipkan klausul untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Artinya, Giroud tak lagi bebas mendiskusikan transfer dengan klub baru pada musim panas 2021, kecuali Chelsea menerima tawaran yang layak. 

Namun, pemain Prancis itu tetap membiarkan pintu terbuka bagi AC Milan. Dia mengklaim perpanjangan kontrak itu keputusan Chelsea, bukan dirinya.

“Saya ingin memperjelas bahwa Chelsea mengaktifkan kembali klausul tersebut pada April. Dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi aturan Premier League," kata Giroud. 

Sumber: The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer