Sukses


Liga Italia: Hakan Calhanoglu Bersiap Pergi dari AC Milan, Juventus dan Liverpool Pasang Ancang-ancang

Bola.com, Bandung - Hakan Calhanoglu dikabarkan Calciomercato sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari AC Milan pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut menjadi angin segar untuk Juventus dan Liverpool yang kepincut menggaet Calhanoglu.

Gelandang Timnas Turki itu menjadi pemain kunci I Rossoneri dalam dua musim terakhir. Sejak AC Milan ditangani Stefano Pioli, performa sang playmaker terus menanjak.

Namun, Calhanoglu tengah membuat Milan waswas. Pasalnya, Hakan Calhanoglu masih belum memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Seperti dilansir Calciomercato, Calhanoglu sudah mengambil keputusan. Dia bakal hengkang dari San Siro pada musim panas ini. Permasalahan gaji menjadi penyebab kedua kubu tidak menemui kata sepakat.

Hakan Calhanoglu merasa tawaran yang diberikan Milan terlalu rendah. Di sisi lain, AC Milan sudah mentok dengan tawaran yang diajukan. Manajemen Milan masih coba untuk menego-nego, namun sang playmaker sudah mantap untuk hengkang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Ambil Ancang-Ancang

Situasi Hakan Calhanoglu bersama AC Milan mencuri perhatian Juventus dan Liverpool. Kedua klub tersebut mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut Calhanoglu.

Kedua tim itu sudah lama tertarik merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Juve dan The Reds juga memasukkan nama Calhanoglu dalam daftar transfer pada musim panas ini.

Sementara itu. Hakan Calhanoglu kabarnya belum mau membahas masalah transfernya dalam waktu dekat. Dia masih mau fokus ke Euro 2020 bersama Timnas Turki.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 08/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer