Liga Italia: Hakan Calhanoglu Bersiap Pergi dari AC Milan, Juventus dan Liverpool Pasang Ancang-ancang

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 09 Jun 2021, 14:30 WIB
Ibrahimovic Cetak Gol, AC Milan Bekuk Fiorentina 3-2
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada pertandingan Liga Serie A Italia di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Senin (22/3/2021). AC Milan mengemas 59 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni. (Spada/LaPresse via AP)

Bola.com, Bandung - Hakan Calhanoglu dikabarkan Calciomercato sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari AC Milan pada musim panas tahun ini. Kabar tersebut menjadi angin segar untuk Juventus dan Liverpool yang kepincut menggaet Calhanoglu.

Gelandang Timnas Turki itu menjadi pemain kunci I Rossoneri dalam dua musim terakhir. Sejak AC Milan ditangani Stefano Pioli, performa sang playmaker terus menanjak.

Namun, Calhanoglu tengah membuat Milan waswas. Pasalnya, Hakan Calhanoglu masih belum memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Seperti dilansir Calciomercato, Calhanoglu sudah mengambil keputusan. Dia bakal hengkang dari San Siro pada musim panas ini. Permasalahan gaji menjadi penyebab kedua kubu tidak menemui kata sepakat.

Hakan Calhanoglu merasa tawaran yang diberikan Milan terlalu rendah. Di sisi lain, AC Milan sudah mentok dengan tawaran yang diajukan. Manajemen Milan masih coba untuk menego-nego, namun sang playmaker sudah mantap untuk hengkang.

 

2 dari 4 halaman

Ambil Ancang-Ancang

FOTO: Dipermalukan AC Milan, Juventus Terancam Gagal Tampil di Liga Champions Musim Depan
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, menghalangi pergerakan pemain Juventus, Weston McKennie, pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021). AC Milan menang dengan skor 3-0. (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Situasi Hakan Calhanoglu bersama AC Milan mencuri perhatian Juventus dan Liverpool. Kedua klub tersebut mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut Calhanoglu.

Kedua tim itu sudah lama tertarik merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Juve dan The Reds juga memasukkan nama Calhanoglu dalam daftar transfer pada musim panas ini.

Sementara itu. Hakan Calhanoglu kabarnya belum mau membahas masalah transfernya dalam waktu dekat. Dia masih mau fokus ke Euro 2020 bersama Timnas Turki.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 08/06/2021)

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓