Bursa Transfer Liga Italia: Chelsea Ajukan Transfer pada Bek Inter Milan, PSG Siap Menelikung

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jun 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 15:00 WIB
FOTO: Imbang Lawan Spezia, Inter Milan Masih Puncaki Klasemen Liga Italia
Pemain Inter Milan Ivan Perisic (kanan) bersama rekan setimnya Nicolo Barella (kiri) dan Achraf Hakimi usai mencetak gol ke gawang Spezia pada pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Alberto-Picco, La Spezia, Italia, Rabu (21/4/2021). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Bola.com, Milan - Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak bek Inter Milan Achraf Hakimi musim panas ini. Namun, PSG siap menelikung. 

Inter Milan saat ini berada di bawah tekanan finansial. Guna menyeimbangkan neraca keuangan, manajemen klub mau tak mau menjual beberapa pemainnya.

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Gianluca di Marzio, Paris Saint-Germain dan Chelsea sama-sama telah mengajukan penawaran untuk bek Maroko berusia 22 tahun itu.

Tawaran dari Chelsea diperkirakan sekitar €60 juta. Chelsea selaku juara Liga Champions siap mempermanis kesepakatan dengan menawarkan pemain seperti Emerson Palmieri dan Andreas Christensen.

Tak satu pun dari kedua pemain tersebut adalah anggota kunci skuat Thomas Tuchel dan akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat menggunakannya untuk merekrut pemain kelas atas seperti Achraf Hakimi.

 

2 dari 4 halaman

Bersaing dengan Reece James

FOTO: 5 Bek Kanan Terbaik Liga Inggris Musim Ini, Joao Cancelo Paling Komplet
Reece James - Pemuda berusia 21 tahun ini menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan Chelsea. Kecepatan, umpan akurat dan unggul dalam duel udara merupakan alasan iya menjadi salah satu bek kanan andalan di sepanjang musim ini. (Photo by Ben Stansall/AFP)

Bek Inter Milan adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini, tetapi kedatangannya bisa menjadi ancaman bagi Reece James.

Pemain internasional Inggris telah melakukan dengan baik untuk Chelsea musim lalu dan dia akan berharap untuk bermain sepak bola tim utama reguler dengan mereka.

Namun, penandatanganan Hakimi bisa mengancam posisinya karena pemain Maroko itu kemungkinan besar akan menjadi starter jika dia bergabung.

Bintang Inter itu jauh lebih baik daripada James di depan dan dia berkontribusi pada tujuh gol dan 11 assist musim lalu.

Akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat menangkis persaingan dari raksasa Prancis dan mengamankan servis pemain Maroko dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: Gianluca di Marzio

3 dari 4 halaman

Chelsea Nyaris Terpeleset ke Liga Europa

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓