Liga Italia: Alvaro Morata Berteka-teki soal Masa Depannya di Juventus

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jun 2021, 18:35 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 18:35 WIB
FOTO: Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Tertahan di Markas Benevento
Pemain Juventus, Alvaro Morata, duel udara dengan pemain Benevento, Kamil Glik, pada laga Liga Italia di Stadion Vigorito, Sabtu (28/11/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Bola.com, Turin - Alvaro Morata berteka-teki. Dia mengklaim kedatangan Massimiliano Allegri di Juventus tidak akan mengubah masa depannya di klub tersebut. 

Alvaro Morata kembali ke Juventus dari Atletico Madrid pada tahun lalu dengan status pinjaman. Kini, masa peminjamannya sudah habis. 

Bianconeri punya dua opsi untuk Morata. Pertama, membayar 10 juta euro untuk memperpanjangan peminjaman Morata dari Atletico. Opsi kedua, mengikat sang pemain dengan kontrak premier. 

Namun, Juventus harus merogoh kocek yang tidak sedikit jika ingin mempermanenkan status Alvaro Morata. Dia dibanderol sekitar 45 juta euro. 

Menurut Football Italia, Minggu (13/6/2021), Juventus akan membayar untuk memperpanjang peminjaman Morata. Sang pemain juga sudah berbicara dengan klub soal masa depannya. 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Pengaruh Kembalinya Allegri

FOTO: Deretan Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions 2020/2021, Erling Haaland Tertajam
Di posisi ketiga ditempati oleh tujuh pemain yang masing-masing mencetak 6 gol. Alvaro Morata. Striker Juventus asal Spanyol berusia 28 tahun ini mencetak 6 gol dari 8 laga. Langkah Juventus terhenti di babak 16 besar usai kalah dari FC Porto. (AFP/Vincenzo Pinto)

"Saya sudah berbicara dengan Direktur Olahraga (Federico Cherubini] pekan ini. Tetapi, saya tidak bisa bilang apa pun, sampai semuanya resmi," kata Morata kepada AS

Massimiliano Allegri kembali ke klub setelah dipecat dua tahun lalu. Tetapi striker Spanyol itu menegaskan masa depannya tidak akan berubah dengan kembalinya pelatih asal Tuscan itu.

“Semuanya seperti sebelumnya, ini adalah musim yang aneh, kami berharap yang berikutnya akan lebih baik. Kami merindukan penggemar kami, sangat berbeda bagi lawan kami jika ada fans di tribune,” kata Morata. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Anthony Ginting Vs Gergely Krauz