Liga Italia: Juventus Persilahkan Manchester United Memilih Ronaldo atau Paulo Dybala untuk Ditukar dengan Paul Pogba

Oleh Ario Yosia pada 14 Jun 2021, 16:50 WIB
Diperbarui 14 Jun 2021, 16:50 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo Cemerlang, Juventus Pesta Gol ke Gawang Udinese
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi bersama Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Udinese pada laga Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (3/1/2021). Juventus menang dengan skor 4-1. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Bola.com, Jakarta - Juventus menawarkan Manchester United, Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Paul Pogba.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan pemain internasional Prancis itu baru-baru ini membantah bahwa dia sedang melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Tim Setan Merah.

Menurut Tuttosport, bos anyar Juve Massimiliano Allegri sangat menginginkan sang pemenang Piala Dunia 2018. Keduanya pernah berkolaborasi di Tim Si Nyonya Tua beberapa musim lalu. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus bersedia menawarkan Dybala atau Ronaldo sebagai pengganti, dengan kedua pemain dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Juventus di bursa transfer awal musim 2021-2022.

Ronaldo diperkirakan tergoda dengan gagasan untuk kembali ke Man United musim panas ini, sementara Dybala sebelumnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba, sebagaimana adanya, akan bebas untuk melakukan diskusi kontrak dengan klub asing pada Januari 2022. Real Madrid, Barcelona, ​​dan Paris Saint-Germain memantau perkembangan dengan seksama.

2 dari 4 halaman

Frustrasi

Manchester United, Premier League, West Ham United
Pemain Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain West Ham United, Declan Rice, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (22/7/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Clive Brunskill/Pool via AP)

Legenda Manchester United, Roy Keane mengatakan dia frustrasi dengan Paul Pogba. Keane merasa pemain asal Prancis itu bisa berbuat lebih banyak.

Manchester United menghabiskan 89 juta poundsterling untuk merekrut Pogba dari Juventus pada 2016. Namun, kedatangan Pogba tak langsung membuat United berkibar. Tim Setan Merah hanya meraih tiga trofi dalam lima musim.

"Saya suka Paul sebagai pemain, sesederhana itu. Dari apa yang saya dengar, dia adalah manusia yang cukup baik, karakter yang baik," kata Keane kepada Sky Sports.

"Sedikit berbeda dalam cara dia menjalani hidupnya, tapi dia anak yang berbakat.

“Sekali lagi satu hal yang saya kecewakan adalah, saya tidak berpikir dia membuat Man Utd jauh lebih baik atau para pemain di sekitarnya lebih baik.”

Sementara itu, rumor transfer yang mengaitkan Paul Pogba terus berlanjut. Agen Pogba, Mino Raiola, mendesak Manchester United untuk melepas kliennya dengan harga murah pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Anthony Ginting Vs Gergely Krauz