Sukses


Liga Italia: Jadi Hero di Euro 2020, Simon Kjaer OTW Jadi Kapten AC Milan

Bola.com, Milan - Fans AC Milan menyerukan agar Simon Kjaer untuk menjadi kapten baru Rossoneri. La Gazzetta dello Sport melaporkan, AC Milan  mungkin akan memenuhi permintaan itu.

Tagar #KjaerCapitano telah menjadi viral di Twitter, karena para penggemar ingin memberikan penghargaan kepada kapten Timnas Denmark atas tindakan tegas untuk membantu menyelamatkan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Bek tengah itu segera turun tangan untuk membantu Eriksen, yang pingsan di laga pembuka Euro 2020 melawan Finlandia.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, gelombang penggemar yang meminta Kjaer menjadi kapten di San Siro telah kewalahan dan Milan setujudengan inisiatif tersebut.

Pelatih Stefano Pioli dan tim akan membahas masalah ini dan tidak menutup kemungkinan ban kapten akan benar-benar diberikan kepada mantan bek Sevilla, yang tiba di AC Milan pada Januari 2020 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Sosok yang Pas

Alessio Romagnoli telah menjadi kapten AC Milan sejak 2018 tetapi tidak lagi dianggap sebagai starter di bawah Pioli.

Kjaer memenuhi kriteria. Gigio Donnarumma pindah musim panas ini. Sementara Zlatan Ibrahimovic, yang merupakan pemimpin di dalam dan di luar lapangan, absen hampir setengah musim karena cedera pada 2020-21.

Franck Kessie dan Davide Calabria juga dipertimbangkan untuk menjadi kapten. Tetapi, Milan mungkin telah diyakinkan untuk memberikan ban kapten kepada Kjaer setelah tindakan heroiknya.

"Kapten Kjaer," judul di La Gazzetta dello Sport.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer