Sukses


Bursa Transfer: Gianluigi Donnarumma Bakal Datang, Keylor Navas Pergi dari PSG?

Bola.com, Jakarta - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, tampaknya akan menuju pintu keluar Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. Wacana klub Prancis itu merekrut kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, jadi penyebab.

PSG dikabarkan segera merekrut Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer dari AC Milan.

PSG tampaknya akan menjadi yang terdepan dan mengalahkan semua klub, termasuk Manchester United, dalam urusan merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper Italia itu diyakini akan segera menjadi pemilik jersey No. 1 di klub ibu kota Prancis itu.

Wajar saja Keylor Navas tidak termasuk yang senang dengan kemungkinan datangnya Donnarumma. Bahkan ia sudah mengungkapkan perasaannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Berikan ketidakhadiran Anda kepada mereka yang tidak menghargai kehadiran Anda," tulis Keylor Navas dalam akun Instagram miliknya sebagai isyarat sudah berniat untuk meninggalkan klub dan mencari destinasi baru.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Keylor Navas tersingkirkan dari pilihan utama oleh klub yang memilikinya, setelah ia disingkirkan oleh Real Madrid setelah merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea pada 2018.

Padahal ia ikut berkontribusi nyata bagi kesuksesan Real Madrid saat meraih tiga trofi juara Liga Champions pada 2015/2016 hingga musim 2017/2018.

Keylor Navas terpaksa pergi dari Santiago Bernabeu setahun kemudian dan bergabung bersama PSG, di mana ia berhasil menjuarai Ligue 1 dan tampil di final Liga Champions.

Seperti dilansir Marca, Juventus, AC Milan, dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan Keylor Navas pada musim panas ini. Jika pindah ke AC Milan, tentu itu akan menjadi sebuah bagian dari kesepakatan pertukaran.

Donnarumma akan berlabuh bersama klub Prancis itu, meski PSG tak akan membiarkan Navas pergi tanpa mendapatkan uang. Hal itu tak lepas dari kenyataan kontrak Navas di Paris masih berlangsung sampai 2024. PSG pun membanderol sang penjaga gawang dengan nilai 12 juta euro.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer