Sukses


Liga Italia: Kiper Timnas Portugal Jadi Rekrutan Perdana Jose Mourinho di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Kiper Wolves, Rui Patricio menurut Football Insider telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AS Roma. Pemain internasional Portugal itu mendekati kepindahan permanen ke klub Italia yang ditukangi pelatih asal negaranya, Jose Mourinho.

Sebuah sumber mengatakan kepada Football Insider Patricio telah menerima tawaran kontrak tiga tahun dari Roma sebagai bagian dari transfer dari klubnya saat ini.

AS Roma yang ngebet menjadi jawara Serie A kini sedang menegosiasikan biaya dan struktur kesepakatan dengan Wolves. Kesepakatan penuh belum ada, tetapi semua pihak yakin transfer akan diselesaikan.

Patricio hampir tidak melewatkan satu pertandingan selama tiga tahun di Molineux dan telah menjadi starter dalam 112 dari 114 pertandingan Premier League sejak klubnya promosi ke kasta utama.

Dia telah mencatatkan 31 clean sheet dalam kurun waktu tersebut dan merupakan pemain kunci dari tim yang mencapai perempat final Liga Europa 2019-2020.

Jose Mourinho yang tipikal pelatih doyan strategi defensif butuh sosok kiper berkarakter kuat. Rui Patricio yang kini berusia 33 tahun adalah sosok ideal bagi The Special One.

Video

2 dari 3 halaman

Kiper Pengganti buat Wolves

Bocorannya pada 8 Juni silam agen super Jorge Mendes yang sedang bekerja untuk membawa Patricio ke Roma sekaligus menyiapkan penggantinya di Wolves.

Ia menawarkan sosok Jose Sa dari Olympiakos. Bos Wolves baru Bruno Lage dipahami sebagai pengagum berat Sa.

Pemain berusia 28 tahun itu nyaris kehilangan posisi skuad Timnas Portugal untuk Piala Eropa 2020 musim panas ini, sementara Patricio jadi penjaga gawang utama.

Sa adalah juara liga bersama Olympiakos dan memiliki pengalaman Liga Champions.

Sang kiper telah mencatatkan 62 clean sheet yang mengesankan dalam 124 penampilan untuk tim Yunani, termasuk 11 clean sheet dalam 34 pertandingan Eropa.

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer