Banyak Permintaan, Inter Milan Ingin Marcos Alonso dalam Paket Barter Achraf Hakimi ke Chelsea

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 18 Jun 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 18:15 WIB
Foto Liga Italia: 2 Gol Achraf Hakimi Lengkapi Kemenangan 3-1 Inter Atas Bologna
Gelandang Inter Milan, Achraf Hakimi, melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9 melawan Bologna di San Siro Stadium, Sabtu (5/12/2020). Inter milan mengalahkan Bologna 3-1. (AP/Antonio Calanni)

Bola.com, Milan - Inter Milan segera menjual Achraf Hakimi dalam paket tukar tambah ke Chelsea. Tim berjulukan Il Nerazzurri ini meminta Marcos Alonso dalam bagian transfer tersebut.

Inter Milan membanderol Achraf Hakimi sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun. Chelsea menawarkan opsi tukar tambah dan Il Nerazzurri manut.

Sky Sport Italia lewat jurnalisnya, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Inter Milan dan Chelsea sedang berunding untuk transfer Achraf Hakimi, dan Il Nerazzurri masih memilih pemain Chelsea sebagai pelicin transaksi.

Inter Milan disebut lebih tertarik dengan Marcos Alonso daripada Emerson Palmieri dan Andreas Christensen, terlebih Il Nerazzurri membutuhkan bek sayap kiri baru setelah ditinggalkan Ashley Young ke Aston Villa.

Selain Marcos Alonso, Inter Milan juga mempertimbangkan untuk meminta Chelsea memasukkan Davide Zappacosta, bek yang sedang dipinjamkan ke Genoa.

Marcos Alonso, pemain berusia 30 tahun, telah membela Chelsea sejak 2016. Dua musim belakangan, pemain Spanyol tersebut kehilangan tempat utamanya di Stamford Bridge.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan PSG

Foto Liga Italia: 2 Gol Achraf Hakimi Lengkapi Kemenangan 3-1 Inter Atas Bologna
Gelandang Inter Milan, Achraf Hakimi, melepaskan tendangan yang berbuah gol keduanya dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9 melawan Bologna di San Siro Stadium, Sabtu (5/12/2020). Inter milan mengalahkan Bologna 3-1. (AP/Antonio Calanni)

Chelsea harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan tanda tangan Achraf Hakimi.

Sebelumnya, PSG telah melempar tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk bek asal Tunisia tersebut. Namun, Inter Milan menolaknya mentah-mentah.

Achraf Hakimi menjadi satu di antara properti panas bursa transfer musim panas setelah bermain impresif pada musim lalu.

Pemain yang baru dibeli Inter Milan dari Real Madrid pada 2020 ini membukukan 45 penampilan dan mencetak tujuh gol serta 11 assist di semua kompetisi berdasarkan data Transfermarkt.

Sumber: Gianluca Di Marzio, Sky Sport Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓