Sukses


VIDEO: Melihat Skill dan Gol Berkelas dari Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Jadon Sancho, tampil mengesankan untuk Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah berhasil mencetak 8 gol dan 12 assist dari 26 laga di Bundesliga

Mengawali karier sepak bola di akademi Manchester City, Jadon Sancho menjelma menjadi pemain besar yang diminati deretan klub elit Eropa. 

Dibeli oleh Borussia Dortmund pada tahun 2017, dari akademi Manchester City, Jadon Sancho kian mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Die Borussen. 

Kini, ia sudah mencetak total keseluruhan 50 gol dan 64 assist dari 137 laga bersama Borussia Dortmund. 

Tidak hanya itu, ia sudah mengantarkan Borussia Dortmund meraih 1 gelar juara DFP Pokal untuk Die Borussen pada musim 2020/2021. 

Meskipun kontrak bersama Borussia Dortmund berakhir hingga tahun 2023 mendatang, Jadon Sancho telah mendapat beberapa tawaran klub besar, salah satunya Manchester United. 

Setan Merah menginginkan tanda tangan dari pemain berdarah Inggris tersebut karena penampilannya di lapangan hijau yang sangat memukau. 

Lalu seperti apa penampilan Jadon Sancho di lapangan hijau? Berikut deretan aksi dan gol dari bintang Borussia Dortmund di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer