Liga Italia: Tak Betah di Juventus, Aaron Ramsey Dapat Sinyal Positif dari Barcelona

Oleh Yus Mei Sawitri pada 21 Jun 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 21 Jun 2021, 20:45 WIB
Foto Piala Eropa: Walau Gagal Pinalti, Bale Tetap Menjadi Aktor Kemenangan Wales Ketika Melawan Turki pada Grup A Euro 2020
Aaron Ramsey kembali mendapatkan peluang pada menit ke-24. Ramsey yang berdiri bebas di depan gawang gagal mengkonversi umpan Gareth Bale. Tendangannya terlalu deras hingga bola melambung jauh ke atas gawang. (Foto: AFP/Pool/Ozan Kose)

Bola.com, Barcelona - Aaron Ramsey mungkin bisa sedikit bernapas lega. Barcelona dikabarkan berencana menampung gelandang milik Juventus tersebut pada musim panas tahun ini.

Ramsey sudah membela Juventus selama dua musim. Sayangnya, karier pemain Wales tersebut di Turin tak cemerlang.

Ramsey kerap cedera. Sekarang pemain asal Wales itu disebut sudah tak betah berlama-lama di Juventus.

Ia disebut ingin cabut pada musim panas ini. Di sisi lain Juve juga disebut siap melepas Ramsey.

Saat ini, Aaron Ramsey belum menentukan ke mana akan berlabuh. Namun ada sejumlah klub yang sudah dikaitkan dengannya.

Terbaru, ada nama Barcelona. Kabarnya Blaugrana ingin mencari gelandang tengah baru karena tak puas dengan opsi yang sekarang ia miliki di area tersebut.

Ronald Koeman disebut naksir dengan permainan Ramsey. Kabar itu diklaim oleh El Gol Digital, Minggu (20/6/2021).  Koeman bisa tersenyum lebar. Niatannya itu juga didukung oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta.

 

2 dari 3 halaman

Curhat Ramsey

FOTO: Diwarnai Aksi Cristiano Ronaldo Lempar Jersey usai Laga, Juventus Menang 3-1 atas Genoa - Aaron Ramsey; Andrea Masiello
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (kiri) dibayangi bek Genoa, Andrea Masiello melepaskan sundulan ke gawang Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-30 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (11/4/2021). Juventus menang 3-1 atas Genoa. (AFP/Marco Bertorello)

Aaron Ramsey sebelumnya sempat curhat dalam sebuah sesi wawancara dengan La Repubblica. Ia mengaku kesulitan di Juventus dan mengisyaratkan siap cabut dari klub tersebut.

"Dua musim terakhir di Juventus sangat sulit, membuat frustrasi, bukan hanya dari sudut pandang fisik. Saya ingin tempat di mana saya bisa merasa baik lagi," serunya.

Juventus disebut sepakat melepas Aaron Ramsey demi meringankan beban gaji klub. Sebelum Barcelona, Ramsey sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool.

Sumber: El Gol Digital

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 20/6/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓