Sukses


Yuk Saksikan, Link Live Streaming Copa America 2021 di Vidio Selasa 22 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Copa America 2021 pada Selasa (22/6/2021) eksklusif melalui Vidio. Dua pertandingan akan dihadirkan dalam persaingan grup B antara Uruguay kontra Chile dan Argentina melawan Paraguay.

Uruguay yang berhadapan dengan Chile optimistis akan meraih kemenangan demi meraih poin pertama. Edinson Cavani dan kawan-kawan sebelumnya tersungkur kala menghadapi Argentina dengan skor 0-1 di laga pertama.

Sementara itu, Chile yang sudah memainkan dua pertandingan berhasil mendapatkan satu kali kemenangan atas Bolivia dengan skor 1-0 dan satu kali imbang saat laga perdana melawan Argentina dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Argentina akan berhadapan dengan Paraguay untuk pertandingan Copa America 2021 pekan ini. Sebelumnya, Messi cs berhasil menumbangkan Uruguay dengan skor 1-0. Jika berhasil memenangkan pertandingan besok pagi, La Albiceleste akan mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen grup B.

Paraguay yang baru memainkan satu pertandingan di ajang pesta sepak bola CONMEBOL ini juga berhasil meraih poin penuh saat melawan Bolivia dengan skor kemenangan 3-1. Persaingan grup B akan terasa seru mengingat para negara sedang berjuang demi perebutan tiket menuju perempat final.

Berikut ini adalah jadwal Copa America 2021 besok yang tayang eksklusif di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Copa America 2021

Selasa, 22 Juni 2021

Uruguay vs Chile, pukul 04.00 WIB

Argentina vs Paraguay, pukul 05.00 WIB

Link : live streaming Copa America 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Copa America 2021 di Vidio

Pastikan untuk nonton live streaming Copa America 2021 hari ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan seluruh pertandingan Copa America 2021 bebas iklan. Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah perbulan dengan memasukan kode voucher : VIDIOCOPA khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer